//=time() ?>
Segenap keluarga kakaopage Indonesia mengucapkan
Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin~ 🕌
Gak mudik? Jangan sedih, ada kakaopage yang siap menemani!
#kakaopage #kakaopageindo #webtoon #manhwa #komik #temukanceritamu
@citrarng Author kenapa jahat sekali sih, jadi makin sedih aku mereka gak bisa berlayar. Mana katanya mereka reinkarnasi di era yang berbeda jadi gak ada kesempatan samsek buat berlayar
GIVEAWAY MONTHLY ARKNIGHTS!
Biar kamu nggak sedih karena nggak dapet baik Rosmo dan/atau Mudcrot
Cara ikut:
1. retweet postingan ini
2. Isi form di https://t.co/uVi2EeXBly
Akan dipilih 1 pemenang, yang akan diundi pada tanggal 13 Mei 2021
Sudahi sedihmu, mari ramaikan event-nya bersamaku
#TXT #TOMORROW_X_TOGETHER #HEART_OF_MOA #TXT_FREEZE @TXT_bighit @TXT_members
tw//blood, hanahaki disease
ini kemaren gua baca AU kuroken yang kenmanya punya penyakit ini huhu, gue bikin sambil nahan sesek alias sedih bgt cok😭💔🤲
#kenmakozume #kenma #kuroken #hanahaki #art #Haikyuu #zonakaryaid
@ocsbase Adaa. Chellyn!! Archel yg dri awal ngejer2 Dellyn dan bertepuk sebelah selama berbulan2, sebelum akhirnya dellyn ngeliatin dia peduli.
Suka dukanya 1. Ak yg bikin backstory mereka, ak yg baper sendirii 2. Meskipun cerita mereka terserah ak, tetep sedih klo ada yg gk suka :(
I tengah sedih so I lukis lah my comfort character haha pls i wish he was real
MEMNGIKUT!!
Qrt with your 1st digital art vs most recent
June 2020 - April 2021
yaallah dulu struggle banget pake touchpad, gambar di fotosyop terus smoothing 100% AHAHAHAHA trs shadingnya gajelas btul :] mengsedih https://t.co/rmOjypexYg
Dont keep it by urself. Mumpung bulan puasa insyaallah doa2 gampang dikabulin kan? Gwe doain lu cepet dapet kerjaan!! Gwe slalu support yg terbaik buat lu❤ Dimudahin yg lu lagi jalani sekarang dan kedepan, sehat2 ya anjir😠 SENYUM JAN LUPA JAN BERSEDIH TERUS YH!! u r loved❤
@hioudenroujin HAPPY BIRTHDAY DADDYYYY 🥳🎉🥳🎉🥳🎉 selamat tambah umur, semoga selalu dilimpahi kebaikan, kesehatan, panjang umur, dan gachanya bagus sepanjang tahun ><)//
kalaupun ada hal yg sedih, semoga cepat menemukan kebahagiaan lagi hehehe
(p.s. yu mecha asbel pulang yu)
@zonakaryaid J-hope dan OC aku bilang jangan lupa istirahat dan jangan lupa untuk senyum ya sender 🌸✨
Ngerasa sedih, nangis, itu gapapa nder, take ur time!! Tapi abis itu bangkit lagi dan semangat ya!! ☺️💞 Peluk peluk buat sender!!!