Niatnya bikin fluff to heal my soul kan ya, gambar yg simpel2 lucu
AU university netherindo gitu, jd mahasiswa exchange
Nether kecapean banyak kegiatan sama tugas, dst dst...pulang2 maunya dipamper sama Indo
Lah kok malah jadi keinget CMBYN 😭 gagal berbunga-bunga dong sedih lagi

125 359

Kenapa kalian ga pulang 😭😭😭😭

Sedih akutu (╥_╥)

0 0

Segenap keluarga kakaopage Indonesia mengucapkan
Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin~ 🕌
Gak mudik? Jangan sedih, ada kakaopage yang siap menemani!

17 89

Author kenapa jahat sekali sih, jadi makin sedih aku mereka gak bisa berlayar. Mana katanya mereka reinkarnasi di era yang berbeda jadi gak ada kesempatan samsek buat berlayar

0 0

GIVEAWAY MONTHLY ARKNIGHTS!
Biar kamu nggak sedih karena nggak dapet baik Rosmo dan/atau Mudcrot

Cara ikut:
1. retweet postingan ini
2. Isi form di https://t.co/uVi2EeXBly

Akan dipilih 1 pemenang, yang akan diundi pada tanggal 13 Mei 2021

3 8

tw//blood, hanahaki disease

ini kemaren gua baca AU kuroken yang kenmanya punya penyakit ini huhu, gue bikin sambil nahan sesek alias sedih bgt cok😭💔🤲

11 44

Adaa. Chellyn!! Archel yg dri awal ngejer2 Dellyn dan bertepuk sebelah selama berbulan2, sebelum akhirnya dellyn ngeliatin dia peduli.

Suka dukanya 1. Ak yg bikin backstory mereka, ak yg baper sendirii 2. Meskipun cerita mereka terserah ak, tetep sedih klo ada yg gk suka :(

0 2

I tengah sedih so I lukis lah my comfort character haha pls i wish he was real

0 1

MEMNGIKUT!!

Qrt with your 1st digital art vs most recent
June 2020 - April 2021

yaallah dulu struggle banget pake touchpad, gambar di fotosyop terus smoothing 100% AHAHAHAHA trs shadingnya gajelas btul :] mengsedih https://t.co/rmOjypexYg

1 2

Dont keep it by urself. Mumpung bulan puasa insyaallah doa2 gampang dikabulin kan? Gwe doain lu cepet dapet kerjaan!! Gwe slalu support yg terbaik buat lu❤ Dimudahin yg lu lagi jalani sekarang dan kedepan, sehat2 ya anjir😠 SENYUM JAN LUPA JAN BERSEDIH TERUS YH!! u r loved❤

1 1

Semangat. Jangan lama-lama sedihnya caa 💖

0 0

HAPPY BIRTHDAY DADDYYYY 🥳🎉🥳🎉🥳🎉 selamat tambah umur, semoga selalu dilimpahi kebaikan, kesehatan, panjang umur, dan gachanya bagus sepanjang tahun ><)//

kalaupun ada hal yg sedih, semoga cepat menemukan kebahagiaan lagi hehehe

(p.s. yu mecha asbel pulang yu)

1 1

🐦
- Crazy 'M' stands for Maso
- tetap tenang meski 🌸 sering masuk event, amunisi bejibun
- jago atur deck
- ritual sebelum gacha: masak makanan kesukaan 🌸 dengan 'improvisasi'
- agak sedih karena sulit mengikuti acara Live
- kadang iseng ukir patung kayu 🌸 (standee organik)

6 55

J-hope dan OC aku bilang jangan lupa istirahat dan jangan lupa untuk senyum ya sender 🌸✨
Ngerasa sedih, nangis, itu gapapa nder, take ur time!! Tapi abis itu bangkit lagi dan semangat ya!! ☺️💞 Peluk peluk buat sender!!!

0 0

better late than never kan?
dah gausah sedih gabisa ketemu masyun, kamu ga sendiri😚

pura pura galiat aja kalo ada coret"an gajelas di tengah" ya:)

22 117

Pict 1 imut
pict 2 agak sedih Renai rub1 n0 tadash1i fur1k4ta

0 2