//=time() ?>
💝Drawing we did on today's stream!! Happy valentines everyone!! Even Nazarena got the love she deserves and I hope you did too!!💝
#art #artwork #digitalarts #ValentinesDay #love #OC #originalcharacter #ENVtuber #streaming
Happy Valentine's Day!
I always love Neo's #rwbyamityarena valentine outfit, so I've done another fanart of it!
Have a great day!
#rwby #rwbyfanart #rwbyneo #rwbyneopolitan #neopolitan
Selama ini Psyche ruang geraknya terbatas karena diawasi oleh orang-orangnya Iaros dan status Putri Mahkotanya, jadi walaupun Iaros bisa deketin Medeia, Psyche gak bisa sembarangan deketin cowok lain karena masih tunangannya Iaros, Sang Putra Mahkota, tapi kalau udah putus? 🤭
Sedangkan Helio andil pas bantuin Medeia aja, jadi fokusnya tetap bakal lebih banyak Medeia, Psyche beresin masalah di kediamannya sedikit demi sedikit, makannya itupun mungkin bakal lebih singkat aja bagiannya.
Karena perjanjiannya sama Iaros masih sekitar 50 harian lagi, jadi–
/ implied yume ?
﹡⌜ #mahouchoco ⌟﹡
Aku emang paling gabisa bikin dessert, tapi karena sekarang hari spesial, aku bela-belain minta bantuan demi bikin cokelat yang enak!
Commission for Garena Blade and Soul
Promotion art for Valentines outfit from game Blade and Soul
#ValentinesDay #Commission #bladeandsoul
Bukan komik yume & notp yume 🙃
.
.
P.s ini tuh aslinya komik buat feed ig jurnalistikku, cuman karena aku suka ama hasilnya jadi ku post deh
.
.
.
.
.
#artidn #ArtistOnTwitter #zonakaryaid #digitalart #ibisPaintX #ibispaint #comic #ValentinesDay2022 #TodorokiShoto
Diaochan and Lu Bu congratulations to everyone on a wonderful holiday! Happy Valentine's Day!
#ArenaofValor #aov #aovstarsprogram #astars #rov #rovfanart #FanArt #aovfanart #garenaaov #LuBu #Diaochan
Hem sebenernya aku musiman. Jadi rolling. Tapi kalo dikumpulin, yg sering tuh Carrie (merah) krn dulu di RP grup sering ada prompt. Sama Juno (biru) karena prompt grup juga ✨ https://t.co/SYfnT9AL84
Karena nanti malem kalian valentine nya sama tante Katya......
Sekarang kachi mau kasih coklat aja buat kalian...-
J-JANGAN KEPEDEAN YA!! CUMA KARENA INI HARI VALENTINE AJA ///////////////////
HappyValentine❣️
想いを伝える、特別な日
#バレンタイン #バレンタインイラスト
#イラストレーター
#イラスト #イラストレーション
#絵描きさんと繋がりたい
#イラスト好きな人と繋がりたい
#マエダレナ #maedarena
#illustration #チョコレート #chocolate
G'Night, All!
#BlackMagick #1 (2015) - Greg Rucka, Nicola Scott, Chiara Arena, Jodi Wynn