//=time() ?>
apa part paling enak pas gambar dan kenapa itu pas shading kulit doang setelahnya malas 😔 art!
my old piece from 2017 (tradi) 👀 inget banget tahunnya karena we baru lulus (yah ketahuan) kalo masalah anatomi dan pose jujur dr dulu pede, art style dari dulu ga banyak berubah, tp kek stuck di situ aja makanya ku bilang ga impruv. TP dr dulu emang gambar roti is priority 😌
2018.........................2022
Aku sempet hiatus krn kulyah+mondok. Ta kirain bakal g bsa gambar lg dong. Pen nangis aja liat gambar ku 😞 https://t.co/9XCSmWZ2AM
OPEN SKETCH COMMISSION
[Likes and RTs are very appreciated! ]
Hai aku bukan komis sketch buat 3 slot! lengkapnya bisa liat di gambar ya! Yang mau tanya-tanya bisa silahkan dm!
#commisionsopen #commision #artidn
idk what actually am I trying to make
But I love the result
#Maunggambart
Wave 3 LAN_NEE3S Chibis!
[💕]Feel free to use as icons with credit
#LAN_NEE3S #Azura_Art #Maunggambart #Layl_art
@cursedkidd klu ngetik jgn kyk gk prnah sklh,,,
btw yg mau dgambarin cntik & ganteng spti kk wili, bleh bgt sama akuh, bsa utk kado, pp, dll yach
@iqbaale Halo! buat yg pengen digambarin bisa banget dm aku! bisa untuk jadi kado, jadi foto profil, dll 😊❤️ lengkapnya bisa cek di https://t.co/u0W1d71qpA ya!
Gambar OC nya @nayzumi_
Have funn skliiii gambar iniii (≧▽≦)🤘🏻✨
#originalcharacter #OC
@artistsbase 2020 & latest art
I think I didn't improve a lot 🥲 soalnya sejak kuliah emang jarang gambar
ini gambarnya lighthearted bet 😭tapi mereka kerjaannya berdosa https://t.co/ossau6BDlJ
Si kyrel ini anaknya roh alam dia bisa modifikasi tumbuhan biar ada racunnya. Dia punya adek namanya osa nah si adeknya ini bisa manfaatin tumbuhan jadi obat apa aja. Sayangnya adeknya belum sempet digambar https://t.co/zrwzbIZyEZ
2.
Lebih lengkapnya, kalian biasa cek ignya di https://t.co/9cYtCiG0k1
Semua gambar yg ada di feed ig adik aku itu dijual ya.
Terima kasih🙏🏽
@sosmedkeras Salah banget!
Ada yang mau digambarin segemoy ini? Yuk langsung DM aja kak :)