//=time() ?>
Niat hati mau gambar Suga karena terpesona tapi jreng ...gak mirip🙃
#SUGA #artidn #btsfanart #ArtistOnTwitter
@ndagels Beneran bikin terkejut
Ada yang mau digambarin segemoy ini? Yuk langsung DM aja :) 1
Ini aja, yach. Banyakan dalam bentuk tulisan 🤣 kalau gambar baru beberapa ☝️ itu yang gambar pakai baju Azul barengan sama OC-nya @mentally_eels_ cantik, ya 🥹🥹
credit ada di alt 😆 https://t.co/FLZ28t4hwW
Sebenernya udah ga terlalu suka gambar gambar ini, tapi yh wong cuma ada ini doang (💉ヒオ digambar di macam macam artstyle & media + au xixi) https://t.co/rJerhE0lNg
@lanicolecky Demi konten sampai segitunya
Hi kak! Aku open commission ilustrasi nih, barangkali ada yang mau digambarin bisa DM atau klik link di bioku ya. Terima kasih
[ #dailydaisdees ]
Yh 2 d, mangga
(Gambar yg lamaa bgt) https://t.co/ePfNCnjXNV
Ini gambar tahun 2019 tapi Althaff dan Alicia seperti ini
Kepingin ulang lagi bikinnya
Aku kepikiran ketiga ship ini (karena aku lebih sering gambar dan mikirin ide mereka wkwkwkwk) kalau sudah 40 thn kek gimana wajahnya
Althaff dan Alicia sudah pernah sih tapi kepingin dirombak lagi huhuhu tapi tetap kepingin Althaff masih ada facial hairnya wkwkwk
take care on the Doggoland, Ranran
may us meet again someday
.
.
.
.
#GambaRanran
🥺🥺🥺💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Big mood, 😭😭💕 sukak bnget sama gambar sanna weh😭💕😭
By: @daimondai4
#childe #kotakmicin_oc
Philip, Althaff & Fajri
(Apakah percaya kalau Althaff tiba tiba berubah 180° kalau Alicia diganggu 😅? Iiii coba sekali kali gambar Althaff terlihat mengintimidasi aku jarang bikin kira kira gimana ekspresi nya yaa🤔) https://t.co/h8CoYqMSrJ
Artist! Selamat pagi dari aku yang bangun dengan semangat menggambar (。•̀ᴗ-)✧