画質 高画質

16-3 UG Ramp in Standard

Core: Blossom Prancer + Glasspool Mimic + Cyclone Summoner

Bonus:
Shigeki + Skyturtle
Ashaya / Master of Winds + Summoner
and tons undiscovered yet...still working


20 132


I love her design, seriously why did she appears in a game where the only difference is this character...

2 2

Gaia and Kayin w/ their child at a parent/teacher reunion.
Now that I get this idea out of my head I may be finally able to finish what I was doing?😂

5 2

oh man i just saw this but mr monkey from afk arena?

0 7

it's the barenaked ladies.

4 19

Hari ini sedang ramai dibicarakan netizen yang menyukai virtual youtuber, karena vtuber Uruha Rushia diduga memiliki hubungan 'spesial' dengan penyanyi Mafumafu (Onnanoko Ni Naritai), karena bukti percakapan di platform discord yang membuat para fans berspekulasi hal tersebut.

5 87

🍬#BattleArenaToshinden Charamellis🍬

I put Kayin alt because his 2nd player outfit wasn't his main outfit in BAT1.

2 3

Sebenernya bikin udah cukup lama. Tapi karena artblock yang meresahkan baru selesai hehe. I hope you like it >\\\\<

1 11

Since I’m so hype about fire emblem maybe it’s finally time to finish Easter Sharena! Wip🧵

2 37

Karena bosan aq sekalian share beberapa gambarku yg ikemen 😳😳

1 4

The first hero remade in next version is Veera

Source: Garena 傳說對決

8 36

Badai telah berakhir! Namun, rupanya evakuasi akan berjalan di luar harapan Jun dan kawan-kawan akibat diutamakannya anak SMA Negeri oleh helikopter penolong.

Apakah kekompakan yang terbangun akan kembali pecah karenanya?

Baca TAKHTA sekarang!
https://t.co/Vq6ZgDRPLl

7 13

Berikutnya hidung ini agak tricky karena ga semua style memperlihatkan jembatan hidung. Tapi intinya, jangan gambar hidungnya imut-imut.

0 1

Karena beberapa kali liat di TL ada yg nanya 'gambar ikemen tu gimana siiiih' saya coba ya kasih cara alternatif selain numbalin bayi dan mandi kembang tujuh rupa

Effortless Tips How to Draw Ikemen by Ukang
(effortless bikinnya bukan effortless nerapinnya)

37 70

Dah ambil Luke aja ngga mau ambil yang lain karena S-chips ku sedikit meski masih ada waktu 13 hari lagi ༎ຶ‿༎ຶ
.
.


0 2

A test once again but with from this time.

2 0

Nothing says I love you like a nerdy Valentine’s Day Card! ❤️

Check out these awesome free Valentine’s Day cards for all of our games here: https://t.co/yGtM0vIRIp

0 1