画質 高画質

Hi hi there her name is Cyra and I love her look at her go,,,,
She has the ability to manipulate light and heat but she’s not very good at it and her body has only just started building an immunity to it! She escaped an underground super fight arena when it was destroyed<3

0 2

Lectura recomanada per parlar d'assetjament escolar amb l'alumnat. A més, és teatre, podeu representar-lo! Paraula d'autora que s'ha currat moltíssim aquest text per facilitar el diàleg sobre un tema tan delicat🙌🏼
📚10 anys
"Empar i Jaume el Primet",
🥰

9 21

Persona Character of the Day Post for Labrys from Persona 4 Arena!

19 65

Narghayl, país inundado por las arenas del desierto de Ubaz, de corte teocrático, las 5 diosas de su panteón envían profetas al mundo para que los mortales conozcan sus voces.

Capital: Jishaham (La casa de Jisha)
Idioma: Lakhir/Lakhirsid (La voz de Lakhnara)

5 5

Repost karena tweet aslinya nggak sengaja kehapus.
Coro udah ijin kak Ryuki ( ꈍᴗꈍ)

Coro - Remodel by
Version (artstyle)

Kak Ryuki juga bikin ini siap rigging ternyata 😭 niat banget 😭

Padahal Coro baru reveal 3 hari yg lalu 😭
Terima kasih banyak kak!!

7 70


I’ve just found Legend Of Ace copied Arena Of Valor.

2 5

karena gue sayang duaduanya, sementara mereka ada di dua majalah yang berbeda, maka dari itu gue memutuskan untuk tidak membeli kedua majalah tersebut wkwkwkwwkkwwkwwwkwkwwkwkk 😭😭😭

3 3

Ini adalah salah satu artwork saya, karena saya enggak bakat buat gambar yang stunning atau detail gila jadi saya lebih memilih mendalami konsep/makna dari artwork yang dibuat (1)

1 2

The 3rd champion of the (WIP) Oni Princess arena has been revealed!

🪓🪓 The Stormcutter Twins
🐆 Fang Princess
🕸️ Orata, the Swift



https://t.co/RAdOEhZViZ

2 39

🔜
📍Arena México
🗓️ Viernes 11 de febrero '22
🕣 8:30 p.m.

🎟️ Boletos en taquillas de la Arena México o en Ticketmaster: https://t.co/xoIJxmtohW

⚠️ Pago por Evento (por solo $99 pesos): https://t.co/qbXEc3qp4k

12 40

But yeah, that direct was extremely mid expect for the new kirby and sploon footage

Only thing I'm looking forward to is Persona 4 Arena Ultimax releasing on March 17th, 2022.

0 3

Added some motions with my Awakened Talene fan art contest entries!😀

4 10

Pernah gak ngerasa lost dan stuck banget sama hidup??

Kayak rasanya cape banget ada di fase ini terus menerus, tapi gatau apa yang mau dilakukan. Mau ngeluh juga cape, temen gada yg bisa bantu karena mereka udah punya masalah sendiri-sendiri

Siapa yg relate? 😭🙋‍♀️

88 377

sender nggarap art! short komik ga kelar2 karena kedistraksi mulu😂 anywayy ada yang mau berk☁️?

0 42

Meme redraw i drew this past month karena mager bikin proper art

5 10

Karena besok Mikasa ulangtahun❤️❤️
Aku mau GA kecil kecilan aja hehe💃 (followers only).
Saldo DANA/ OVO/ Pulsa 50k untuk 1 orang.

Syaratnya?
-Retweet twt ini.
-Rep wish kalian buat Mikasa ❤️.

Close: 22.00 nanti malam.
Aku umumin besok ya😊.
Makasih sebelumnya 🙏.

16 21

Ada...yaitu ALTHAFF
Aku waktu itu nemu nama Althaff karena suka artinya yaitu "more delicate/lebih halus" tapi orang yang "delicate itu gampang rapuh dan rusak tapi aku mau pakai nama dia itu sebagai anak yang tidak mudah rapuh , lemah lembut dan selalu semangat ceria 👍🏻✨ https://t.co/corSPQvUQ1

0 5