画質 高画質

nairaaa :(( let it out itsokke marah2 ke pihak isp nya karena kamu punya hak, semoga segera kelar masalah internetnya
pakai tethering dulu sementara ;;;

0 0

2. Kay Raa mulai mendalami dunia ilustrasi sejak SMP, dan mulai mencoba ngomik sejak SMA. Berawal dari doujinshi, Kay terus berkarya karena peminatnya cukup banyak.

0 0

Halo Teman-Teman !

Karena banyaknya fanart menarik tentang Vtuber MAHA5 Gen 3, MAHA5 Fanart of The Week kali ini akan menampilkan lagi & .

15 143

🔥 Fire Resplendence 🔥
Artwork I did for the lastest AFK Arena contest!

49 167

kok nagih ya wkwkwk, lanjut octp

Dhedebitha : "Tumben malah kau yang kasih coklat."
Notorious : "Sesekali gantian, sekalian pengen tau review coklat yang ku buat."
Dhedebitha : " Hmmm... karena emang gak terlalu manis cocok sih sama seleraku."

0 0

Ikut meramaikan octp, karena aku lagi burn out sangat
https://t.co/uDL8LfdqEO

Hikaru :"Nih katanya mau coklat, tuh ambil". (Coklat promoan yang di supermarket).
Quillon : "Mimpi indah apa lagi ini aku dikasih coklat ama a̶y̶a̶n̶g̶ Hikaru".

4 12

Bajunya baju andelan gw wkwk

Tapi kenapa hantu? Trus kenapa ada bintang bintangan segala?

Jujur, w ngerasa gw gak dianggap ada sama orang orang, makanya gw jadiin hantu

Terus yang bintang bintangan itu karena dulu gw mau banget jadi astronot, tapi gk dibolehin sama emak wkwk https://t.co/ObulfAceLx

0 1

Kny! WARNING SPOILER
Sender yg udh baca manga, di part ini dibanding ngerasa kesel, sender lebih ngerasa sedih bgt karena itu kata2 dan perlakuan yg dia terima sejak dia lahir, krn lahir tanpa good looking privilege, he deserves to be loved too😭😭

14 136

selamat pagi warga prsk! aku mau nyari temen baru karena aku baru pindah akun!! >___< agak selective but wxs stan sama niigo stan have a freepass🎟🎟🎟 drop rentry/carrd/txti kalian nanti aku qrt!!

0 4

Several works by are on offer in ’s art auction.

Karena is a tireless forest protector and incredible artist. Her beautiful eco-dyed and photogravure pieces speak of a deep love and connection to our native forests.

Bid here: https://t.co/heh5qHO0zO

10 12

for the afk talene contest

Ingame name : Joey Wraith
id : 32692549

3 10

Happy Sunday, peeps!

Together with Olivia Voldaren and Edgar Markov, I am humbly requesting your presence at my Sunday Funday MTG stream.

Consider this your two-hour warning! We will be going live for some Crimson Vow drafts at 11:30am MST/1:30pm EST!

1 6

Esse foi um lutador que criei pra um estudo anatômico masculino, conhecido na arena como "Fraldinha"
o garotinho da mamãe.
Um de seus golpes mais famoso é o:
"Hora da sonequinha": Desmaia seu adversário com um soco no queixo.

11 29

: En amont de la sortie du nouveau jeu vidéo Star Wars : Hunters en novembre, Lucasfilm sortira le roman Battle for the Arena centré sur l'une de ses combattantes, Rieve. https://t.co/tXptRFWqHm

0 3

Karena bingung harus siapa dan siapa, jadinya gini.

0 0

hellow ^_____^ everyone. aku mau cari temen sesama semipriv/priv baru. silahkan bisa langsung rep dibawah atau sekedar membantu rt/qrt. btw maaf tidak punya rentry karena aku gabisa bikin— yah gitu pokoknya anu 👉🏻👈🏻 kadang akunnya tidak family friendly kalau kebablasan.

18 5