//=time() ?>
JJK! Warning spoiler manga 237-238
Awalnya sender bingung itu Sukuna ngapain gunain cursed tool ‘Kamutoke’ kesana padahal Kashimo ada di depan dia. Sampe tiba-tiba sender sadar posisi Sukuna belum berpindah tempat dan sebelumnya Gojo ada di sisi Kiri 😭 itu Sukuna (cont..)
jjk! Morning, ini menfess pertamaku yang pakai cara ribet ini😭 cuma mau cek mau apa ga, sambil bawa foto Gojo bogel-ku yang gemas.
jjkhalu! f/m pair, warning ship GOJOHIME, GOJO x UTAHIME
istilahnya gini, lu utahime, lu punya kuasa...
kuasa untuk menjadi istriku, jiakhh😝
(p.s.: utahime, kalo liat ini, ini bukan satoru kok! jangan geer!)
jjk! warning spoiler
sender kan gabaca manganya, cara gojo lepas dari segel itu gimana ya?
Jjk! Warning spoiler
Kenapa ya gojo sampai ngomong kayak gini ke yuta? Apa dia punya masa lalu yang buruk tentang cinta atau gojo punya alasan/penyebab yang lain?
五夏 | satosugu
Collab with @ValeoRaviouly ♡
She drew Geto, I drew Gojo.
jjk! jjkhalu! di antara mereka ini kira2 siapa yang duduk duluan? lagi ngebayangin kalau misal megumi duduk dulu terus lihat gojo duduk bawah, megumi bilang "jangan duduk di bawah" atau megumi coba pindah ke bawah juga tapi gak dibolehin gojo. begitupun kalau misal gojo (cont..)
Daddy's not coming home 🥺😭
Gojo doodlee!
#Gojosatoru #jjks2 #shibuyaarc
wish theres an au where highschooler geto and gojo meets young yuta and semi adopts him instead, i think with kid yuta entering their story earlier, things would have changed 😭
JJK! Warning Spoiler Manga
Guys mau minta pendapat, menurut kalian kenapa Gojo gak pernah nyoba nyari latar belakang Yuji kayak nyari latar belakang Yuta? kan Yuji itu wadah Sukuna, harusnya Gojo penasaran dong soal asal-usul Yuji. kali aja kalau Gojo nyari tau latar (cont..)