//=time() ?>
-bllk
Cw// Spoilers Manga n light novel , Spoiler characters n Spoilers
Bachira : family of 2
Isagi : family of 3
Chigiri : family of 4
Kunigami : family of 5
*hq warning spoiler manga timeskip, crossover Tokyo Ghoul
Mencoba eksperimen edit wajah Oikawa pakai kacamata "Party" dari Furuta (TG), imut kan? Menurut kalian, siapa char lain yang pantes pakai kacamata "Party" ini?
Edit by sender
Jjk! Warning spoiler manga
Yuuta di Afrika ngapain ja yh... dmna wjah planga plongo khas muhammad ibnu itu?
Warning orspoiler , BL Ship , JoongDok , 999YJH x KDJ
Pemandangan yang bisa bikin SP & YJH kita hantam tembok ✌️😋
Warning orspoiler , BL Ship , SPOD
Ada yang mau pamer habis ngedate berdua nihhhh!! Apatuhhh yang serupa tapi tak sama?
🏐 interest check! 🏐
cw // warning spoiler timeskip
hai! sender berniat mau open PO keychain *hq timeskip ini
adakah yang berminat? kindly drop your usn yashh 💌
JJK! WARNING SPOILER MANGA
Nggak pernah bayangin yuta ekspresinya bisa tengil kayak gitu walaupun isinya gojo, mana asam uratnya gojo pas lagi kambuh
*hqart WARNING SPOILER TIME SKIP
halo, sender bawa miyans kontet yg lagi peyukan nih.
adakah yg mau berk☁ dengan akun baru sender? esp. art account. rep aja nanti sender angkut 😍minor dni dlu ya
art by sender
updated one of my favorite nobara paintings 🖤
#jjkspoilers #jjk267
Cw spoiler !
Wip: collection of kdj iconic death
Which one is your fav? Mine still the donut one
#orv
When the chin scrunches are used to show emotions even when the mouth is absent 👌🏼 👌🏼 👌🏼 #csmspoilers
WARNING SPOILER
kny! Pantesan pas di season 1 Kiriya "bertugas" bareng Kanata. Soalnya kalau bareng Kuina bakal jambak-jambakan sama Genya
https://t.co/jbAC8Gnx2t