//=time() ?>
Full image and 1 more at BlueSky, see ya~
(silverta and ruanherta)
📍https://t.co/UVLXU9U4hO
WHAAT THANK YA GUYS SO MUCH!!
been wanting to do this awhile but i kept getting distracted 😭😭
So! i will be drawing some of my Followers OCs!!
Please send em over!!
art! Selamat siang menuju sore! Sender buka komis yg lucu2 seperti ini, start 50k ajaaa, barangkali teman2 tertarik DM aku saja ya 😍❤️
https://t.co/64eCFeHRDB
Gaesss kalo mau baca manga indo-nya *HQ The Dumpster Battle itu dari volume berapa sampe berapa ya??
Creo que este ya estaría para publicar. Pero sera la próxima semana ya que tengo material para hoy y Viernes. https://t.co/9IPdHGbRE3
ya tuhan, jika mereka gak berjodoh akan kutendang kepala fufufafa yang bodoh itu https://t.co/0TPJsjNATL
Art! Mau sekedar nanya soal Commish
Kira2 pada minat nggak ya kalau aku open Commish custom chiik*wa seperti ini? Ini rough draft aja sih, nanti art stylenya aku refine dan pastinya akan diwarnain + lineartnya lebih rapi
orv!
Dengan bantuan banyak pihak, WL yg menguras hati jiwa raga ini akhirnya pulang. Terimakasih support dan doanya teman-teman ORV ID 🙏🏻🥹
nb: paket yg hilang belum ketemu jd tetap waspada ya semuanya
(cont)
Haloo Artist! mau nanya kalau menurut kalian segini kena harga berapa ya? chibi disisi atas nanti gerak lompat-lompat ditempat. Sebenarnya udah ada bayangan berapa tapi penasaran menurut kalian berapa. Makasih yang udah mau bantu jawab :D
art! sender baru nyemplung di fandom alien stage dan pingin cari k☁️ (kalau suka jjk juga boleh bgt hehe) reply aja ya ^^ homophobic and minor dni
*hq contains m/m kuroken
hai guys aku mau open PO Acrylic Block Stande kuroken yang gemoy ini, anw ini terinspirasi dari scene yang kenma lgi pake celana mwehehe. kalau kamu tertarik boleh banget minta tag di bawah ya 👉👈💗
Artist! kampus aku lagi ngadain art contest nihh✋🏻 Prizepoolnya sampe 1.800.000 juta🥳
Biaya registrasinya 35.000 ‼️ For details cek IG @/playdayfest, DM Discord: araran, atau reply ya nanti aku DM 🫵🏻
setor wip art! okamomo pake baju adat jawa 😋😋
siapa mau berk☁️ sama sender?!? esp yang hype dandadan jugak!
(agak selective ya, sender mulfan + homophobic dni)
setor art! rough sketch dan hasilnya nih! ada yg mau berk☁️ sm sender?? rep ajaa ya! (no minor& homophobic 🙏🥺)
Para mí es innegable que Mao estaba enamorado de Sana. Es así y aceptarlo es sano xD
La cosa es que ella ya estaba enamorada de Daigo y Mao respetaba eso completamente, por ello no esperaba ser correspondido.
Ahora, aunque sus sentimientos hacia ella ya no sean románticos, la… https://t.co/SZgxixzQic
Buen día chic@s !!! ❤️⚘️
( como ven ya estoy comiendo el desayuno que ayato hizo para mi xD )✨️