//=time() ?>
45. Sora Harukawa ー Ignihyde
( karena sora suka gaming gaes kata temen gue )
41. Leo Tsukinaga ー Scarabia
(kata temen gue sih, karena dia genius jd cocokan scarabia)
@weabooakut Bgmn jika w mempromosikan untuk menyayangi Kizaki Ren sj karena dia begitu luchu dan imoedh,,,, /diyam
oknum ini lahhh gambarnya bikin nngs (Karena gmntk) https://t.co/NWUQl0hdMH
#glasvollideen by @kreafavo
Boxkampfarena & Gruselkabinett
One from my archive that fits well.
#kleineKunstklasse
у нас в аске ивент ко дню святого валентина
поэтому я решила сделать открыточку для одиноких🥺🙌
#afkarena #afk_arena #mirael #мираэль #афк_арена #афкарена
AAAH! Ich bin zu spät! Alles Gute nachträglich zum Geburtstag, @maudado! Ich dachte es wäre cool, ein Feen-Typ-Arenaleiter aus dir zu machen 👀
Radiant Black #12 - (W) @kyledhiggins, Meghan Camarena (A) @GoniMontes, @igormontiart (CA) @emmakubert (VCA) @Sweeney_Boo - in stores next week! https://t.co/RbYw10R7Zj - #imagecomics
KARYA PERTAMA DI TAHUN 2022 🥺🥺🥺🙏🏻 lama banget g corat coret karena sibuk di rl 😭 semoga tahun ini lebih produktif ya wahai aku🥲
#ArtistOnTwitter #zonakaryaid #art #graduation #digitalart #artwork
Sebenarnya ini bahan rp di sebelah tapi karena imut banget gue simpan juga di sini 🤗
Semua karena ayang 😭😭😭
#andiadinata #aliaadelia #niaredalion #mememaha5 #Memes #Vtuber #Vtubers #maha5
Karena model rambutnya kesukaanku sih www tbh mo kubuat wolfcut tp aku mikir yg lebih cocok buat kujadiin model rambutku.
Also, he is a dragon actually. I haven't draw the full ref sheet yet, both his human form and dragon form. Later if I have the time and mood for it. https://t.co/NPyufjm7iu
Glow of Rekindled Hope -- My entry for the Awakened Talene Art contest #AFKArena #afktalene. Hope you like it!
I took a lot of notes from the anniversary contest, and i learned a lot. Let me know what you think!
Ia pernah berhadapan langsung dengan b̶a̶p̶a̶k̶ ̶s̶a̶m̶b̶u̶n̶g̶n̶y̶a̶ ̶B̶o̶r̶u̶t̶o̶ salah satu Kage di masa itu. Akan tetapi, gagal membunuhnya, karena perbedaan tingkat kekuatan yang sangat terlihat jelas.
Rkgk
Siap ngebonk traveler karena ninggalin Adek
.
.
#GenshinImpact
#Genshinimpactfanart
#原神
#Aether #AyatoKamisato #Ayato
#AyakaKamisato #Ayaka #artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
TW // harsh word, su*cide mention
Part 01
"Seandainya saat itu aku datang lebih cepat..."
••••••
Karya lama, upload ulang karena lagi artblock :')
#artidn #digitalart #oc #webcomic