画質 高画質

Mmauu klo masi bisa (gomen yg rep pertama kuapus soalnya salah gambar td hehe)

0 0

Ehem mau gambar dia dari kemaren..

2 11

OOO pernah kugambar ini hehehe🤸🏻✨ https://t.co/h0bxtGDu55

0 4

HADIAH DARI TOGE!! MWWHHAHWHS ARIGATHANKS saya seneng banget digambarin

0 1

gambar iseng tapi jadinya bagus 🫶🏻 sukakk 💚💚💚

16 71

mathieu : GUE GAPERNAH DIGAMBAR AJG

0 0

redraw gambar jaman Majapahit

0 0

sketsa-gambar jadi tanpa filter

0 2

2021 vs 2022
yang paling perlu banget dibetulin sih lighting krn sampe sekrg blm paham2, kyknya sih yang 2022 agak lebih rapih (?) walau masih ngasal. jujur sekrg mau gambar semi realism kyk gini lagi capek krn sibuk irl, berakhir sy lg blajar manhwa style 🫠 https://t.co/KkDs4Zu0Pl

0 3

Nontonin speedpaint orang atau ga tutornya kak coax ☺️ tapi aku kalau galau juga sering gambar sih contohnya ini ketika saya habis putus tapi gatau mau lampiasin rasa galau kemana☝🏻☺️

0 0

Berlatih menggambar di kantor. Mencoba mendekatkan diri dengan style ala REDICE studio. Setelah gambarnya gue finishing sendiri, langsung dapet retouch dari dari divisi colorist.

Langsung kece hasilnya.

0 1

Hmm aku cuma memberi titik di bawah mata seperti ini, ya gak ada maksud apa-apa cuma kek trade kalau ini gambar gueh https://t.co/pgv2VhvG9a

0 0

Rkgk art for
sorry for tagging, hope you like it :")🙏🏻


saya yg ngegambar, saya yang salting sendiri 😔🙏🏻

36 89

ak klp gambar cowok kira kira bgini nder

0 0

Aku gambar Adam kecil selalu kek cemberut, marah dan pingin gangguin Peter karena Peter jarang main sama Adam karna sok sibuk ehjwrhhfdhhse

0 1

Aku selalu gambar bunga Daisy kalau setiap gambar Alicia dan Althaff bareng karena menggambarkan cinta mereka yang murni dan polos // 😭😭😭
Sama aku gambar Alicia pake gelang bunga dari hadiah craftnya Althaff
Bunga Daisy juga favnya Alicia https://t.co/aU8X9wRdUe

1 5

HUWOOOOOOOOOO, CAKEP BANGET, NDER! 😳😳😳

Ini OC kesayanganku, walau rada jarang ku gambar :((

0 3

Spy!spoiler (?) official DVD/BD

Gambar ini ada versi clear nya gak sih? Sender mau jadiin home screen hp tapi tulisan samplenya bikin kurang nyaman dipandang😩 Padahal gemes banget bocil-bocil ini😭💜

14 192

[ Different Side 🎭 ]

Akhirnya aku posting gambar lagi, udh kelamaan 🥲

2 17

[📰/220824]
AB6IX Special Single "Chance"

"Chance" akan menjadi lagu berbahasa Inggris pertama untuk AB6IX yang menggambarkan sedihnya tidak bertemu fans, lagu ini juga hadiah untuk fans

🔗 https://t.co/mOK2np2Ihp

©AB6IX_ID

8 18