画質 高画質

[Upcoming book] Star Wars: Hunters: Battle for the Arena, based on the forthcoming game.

Interview with author :

https://t.co/D5b19RJQEv

3 17

Drean dulu rambutnya rambut mangkok, alis tipis.
Drean sekarang rambutnya ga mangkok (karena gambar rambut mangkok susah heu), alis tebal buat ngebedain sama kakaknya https://t.co/VQUz25kkTD

1 15

I’m going to go hard in arena. I want to be the best in v3!

0 10

Sekali2 bikin buat TouRuka

Mau kasih cokelat valentine malah jadi kyk makanan beracun. Touya gabisa nolak karena Ruka udah capek2 bikin

0 1

Jun 4, 1964 -
1 of the Pixies 3 is graduating from high school in Hanover, PA tomorrow night. Pittsburgh's Lou Christie, who has a promising record on the Colpix label, "Maybe You'll Be There," will replace the trio on the Dave Clark Five bill at the Civic Arena

4 51

//yume
ngikut-
ceritanya, mau bikin surprise buat coklat sendiri malah surprise sendiri karena ketauan--
.
.
.
ini mau ocnya ngikut rambut merah, malah nanti jadi kembar siam /plak

and GA BISA BIKIN KASA, TOLONG WWWWWW

1 5

Derina, haha. Karena meninggalnya di awal cerita, awalnya aku gak terlalu ngerencanain backstory sama karakternya, eh sekarang malah jadi sering digambar https://t.co/WeccBsdpdY

0 1

Ini (dari kiri ke kanan) Rosalina, Karen, dan Citra. Karena dulu mereka 1 kampus, mereka sering kemana2 bareng. Dinamika mereka:

Calm: Rosalina
Energetic: Karen
In-between: Citra https://t.co/yIf10wqLXo

0 1

WADUH, susah ini. Yasud, karena limit cuma 4 foto...

Top L: Alaika balta by Michelle Hoefener
Top R: Filfrea by @/DanSyronArt
Bot L: Salome Deckard by @/zurayam
Bot R: Dianthia by @/wienzard93 https://t.co/4dE9uMZmYa

0 3

After a long break, I made a new fan art!! Here's Ata from Arena of Valor ❤❤✨ I'm very new to this game and I really want to play Ata in this game. Should I do more AOV fan arts??


1 14

Gue kira Soni suka ngelak kalo diajak main karena apa, ternyata..

Siapa nih di sini yang suka nyawer online vtuber? Tag juga temen lo yang kayak gini!

6 31

Frenzied Gestblaster from Alchemy: Innistrad set. My buddy was good enough to model maniacally for me.

1 8

tbh, oc indo ku ada banyak karena beberapa ada yg mo kuubah nationality nya. Tp yg dari awal pure Indo (gaada rombak ulang), itu 3 ini sih.

Kalan Fatahila, Evin Rastika Anggraini, Remisha Tasya.

Kalan art revamp, 2021 art. Evin sama Remisha art tahun 2020. https://t.co/B97xvdY6CD

0 6

Wow chapter 2 is already out! Art by me and colors by Andy Troy.💪
Read it here: https://t.co/OWMTY1ZzRG

5 52

Wasurerarenai Koi wo Shite
by Mochipamu
https://t.co/hCFJfL6GHD

0 4

An entry to an AFK arena art contest!

2 5

Reignite (only fanart contest)

22 69