//=time() ?>
Star Wars: Hunters: Battle for the Arena Book Cover Revealed - https://t.co/GGKP00iKmL #StarWars @MarkDoesStuff #StarWarsHunters @KristinBaver
[Upcoming book] Star Wars: Hunters: Battle for the Arena, based on the forthcoming game.
Interview with author @MarkDoesStuff :
https://t.co/D5b19RJQEv
Drean dulu rambutnya rambut mangkok, alis tipis.
Drean sekarang rambutnya ga mangkok (karena gambar rambut mangkok susah heu), alis tebal buat ngebedain sama kakaknya https://t.co/VQUz25kkTD
@AxieRetreat @AxieInfinity I’m going to go hard in arena. I want to be the best in v3!
Sekali2 bikin buat TouRuka
Mau kasih cokelat valentine malah jadi kyk makanan beracun. Touya gabisa nolak karena Ruka udah capek2 bikin
Jun 4, 1964 - @PittsburghPG
1 of the Pixies 3 is graduating from high school in Hanover, PA tomorrow night. Pittsburgh's Lou Christie, who has a promising record on the Colpix label, "Maybe You'll Be There," will replace the trio on the Dave Clark Five bill at the Civic Arena
//yume
ngikut-
ceritanya, mau bikin surprise buat coklat sendiri malah surprise sendiri karena ketauan--
.
.
.
ini mau ocnya ngikut rambut merah, malah nanti jadi kembar siam /plak
and GA BISA BIKIN KASA, TOLONG WWWWWW
Derina, haha. Karena meninggalnya di awal cerita, awalnya aku gak terlalu ngerencanain backstory sama karakternya, eh sekarang malah jadi sering digambar https://t.co/WeccBsdpdY
Ini (dari kiri ke kanan) Rosalina, Karen, dan Citra. Karena dulu mereka 1 kampus, mereka sering kemana2 bareng. Dinamika mereka:
Calm: Rosalina
Energetic: Karen
In-between: Citra https://t.co/yIf10wqLXo
WADUH, susah ini. Yasud, karena limit cuma 4 foto...
Top L: Alaika balta by Michelle Hoefener
Top R: Filfrea by @/DanSyronArt
Bot L: Salome Deckard by @/zurayam
Bot R: Dianthia by @/wienzard93 https://t.co/4dE9uMZmYa
After a long break, I made a new fan art!! Here's Ata from Arena of Valor ❤❤✨ I'm very new to this game and I really want to play Ata in this game. Should I do more AOV fan arts??
#aov
#ArenaofValor #aovfanart #gaming #gamers #Fanarts
Gue kira Soni suka ngelak kalo diajak main karena apa, ternyata..
Siapa nih di sini yang suka nyawer online vtuber? Tag juga temen lo yang kayak gini!
#KomikStripJuki
Frenzied Gestblaster from #MTGArena Alchemy: Innistrad set. My buddy @KenKoontz17 was good enough to model maniacally for me.
tbh, oc indo ku ada banyak karena beberapa ada yg mo kuubah nationality nya. Tp yg dari awal pure Indo (gaada rombak ulang), itu 3 ini sih.
Kalan Fatahila, Evin Rastika Anggraini, Remisha Tasya.
Kalan art revamp, 2021 art. Evin sama Remisha art tahun 2020. https://t.co/B97xvdY6CD
Wow chapter 2 is already out! Art by me and colors by Andy Troy.💪
Read it here: https://t.co/OWMTY1ZzRG
#FreeFire #Garena
節分の厄除け繋がりで、アマビエさんをリメイク。
みんなが笑顔で健やかに暮らせる日常を願って😊
#アマビエ #疫病退散 #厄除け
#SUZURIのアクキー #suzuriで販売中
SHOP🌷 https://t.co/UTaRi0N7hN
#イラスト #イラストレーター
#絵描きさんと繋がりたい
#マエダレナ #maedarena
Speedrun Starla karena pake baju baru.
#Starlart #art #vtuber #vtuberid #vtuberart