//=time() ?>
@artistsbase SENDER KNP GAMBARNYA KEBALEK 😭😭😭
Ini personal favku
2021 (satu-satunya artwork yang kubikin WKWKWKWK) vs 2022! :D
Tahun ini (sebulan yang lalu tbh 😭 wkwkwk) aku mulai improve bikin gerakan tangan sama proses ngewarnain mata yang lebih bervariasi
@artistsbase ini gambaran aku taun lalu, i really love the little details that i put in. Look at the eyes and hair also the neclace like damnnnnnnn🤩. Posenya masih stiff sih tapi BUT STILL DAYUMMMM
Beda mulu mukanya tiap kali digambar. Heran dah.... https://t.co/tapoAjUCad
💖Comifuro 15 PO 💖
Halo aku bakal buka PO dari tgl 𝟮𝟯 - 𝟮𝟵 𝗔𝗴𝘂𝘀𝘁𝘂𝘀 𝟮𝟬𝟮𝟮~!
khusus standee marin sudah tutup ya PO nya! ✨
🐯https://t.co/gGqky235Fg 🐾
#NIJISANJI #Elatiorart #Maunggambart #MarinKitagawa #Comifuro15
Spy!Art
Sender nyobain gambar anya waktu itu, gimana tanggepan kalian after final wip? T^T
// yume , oc x canon , MariAnggie local AU MaRiana
Aku kemarin gambar Anggie & Marion as anak SMA featuring anak Helios lainnya
Mengkesal.. hari hari gambar cowok😭👍
#digitalart #ibisPaintX #comissions #commissionart #digitaldrawing
Playing with Colors! 🎨💘
♡
♡
I hope the proportion is okay ;)
Akhirnya gambar yg bukan dtiys heheh
#illustration #ibisPaintX
aq bangga dengan gambaran teteh meski sudah lama tyda gambar dan sedang cukit uhuk uhuk dan hachu hachu
Gambaran yang buat itu temanku
CUMAN PENGEN PROTEK SAMA ANAKNYA HSHSHSS
using meme as a reference>>>>>
#artistsontwitter #artidn #zonakaryaid #drawing #art #meme #setelahsekianlama #egkuploadgambar #wkwkwkwk
behold my memopad design for #Comifuro15 ~!!
gambar cepat2;;;;;;
#comifuro15catalog #CF15 #GenshinImpact
Yg minat boleh 🙏❤️ ga usah follow kok, tinggal dm ja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid 🥰
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Konnibunny! Makasih banyak buat yang sudah datang di streamnya Ragisa~ Makasih juga buat supportnya ke Ragisa sungguh makasih banyak!! Gapapa dah jam nambah yang penting keluarga tercukupi 😅😅😅
Ini gambar smalem maaf jelek bet, susah gambar pake satu layer doang akwoakwo~
hasil ngelive di DC kmren, dan gambar komparasi Therragris vs Blast Therragris... #racingdash #racingdashm #koomik #koomikid
finally colored this bad boys! (i've had this little drawings for a month alr but we're not gonna talk abt that, are we?) <33
#Maunggambart #taka_radjimart #DrawMillie