画質 高画質

fak ak kngen bngt ngambaarrrr

0 3

SENDER KNP GAMBARNYA KEBALEK 😭😭😭

Ini personal favku

2021 (satu-satunya artwork yang kubikin WKWKWKWK) vs 2022! :D

Tahun ini (sebulan yang lalu tbh 😭 wkwkwk) aku mulai improve bikin gerakan tangan sama proses ngewarnain mata yang lebih bervariasi

0 3

ini gambaran aku taun lalu, i really love the little details that i put in. Look at the eyes and hair also the neclace like damnnnnnnn🤩. Posenya masih stiff sih tapi BUT STILL DAYUMMMM

0 5

Beda mulu mukanya tiap kali digambar. Heran dah.... https://t.co/tapoAjUCad

0 1

💖Comifuro 15 PO 💖

Halo aku bakal buka PO dari tgl 𝟮𝟯 - 𝟮𝟵 𝗔𝗴𝘂𝘀𝘁𝘂𝘀 𝟮𝟬𝟮𝟮~!
khusus standee marin sudah tutup ya PO nya! ✨

🐯https://t.co/gGqky235Fg 🐾

30 84

Spy!Art

Sender nyobain gambar anya waktu itu, gimana tanggepan kalian after final wip? T^T

2 48

wip, ak bingung mw gambar apa jdi redraw gambar lama aj

0 6

// yume , oc x canon , MariAnggie local AU MaRiana

Aku kemarin gambar Anggie & Marion as anak SMA featuring anak Helios lainnya

14 27

Playing with Colors! 🎨💘


I hope the proportion is okay ;)
Akhirnya gambar yg bukan dtiys heheh

19 60

aq bangga dengan gambaran teteh meski sudah lama tyda gambar dan sedang cukit uhuk uhuk dan hachu hachu

0 5

Gambaran yang buat itu temanku
CUMAN PENGEN PROTEK SAMA ANAKNYA HSHSHSS

0 1

Buat gambar satuannya xixi

Ushijima Wakatoshi 🔥

1 3

Yg minat boleh 🙏❤️ ga usah follow kok, tinggal dm ja klo ada yg mau nanya2 🥰 🥰

# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #

4 12

Konnibunny! Makasih banyak buat yang sudah datang di streamnya Ragisa~ Makasih juga buat supportnya ke Ragisa sungguh makasih banyak!! Gapapa dah jam nambah yang penting keluarga tercukupi 😅😅😅

Ini gambar smalem maaf jelek bet, susah gambar pake satu layer doang akwoakwo~

1 29

hasil ngelive di DC kmren, dan gambar komparasi Therragris vs Blast Therragris...

0 2

finally colored this bad boys! (i've had this little drawings for a month alr but we're not gonna talk abt that, are we?) <33

13 76