//=time() ?>
Selamat pagi selamat hari Senin
SEMANGAT SENINNYA 👊🏻☀️✨✨✨
*gambar hanya pemanis
#OC #ocsbase #anaknyacirii
Siapa mau pesen gambarr? Kiw coba cek https://t.co/sfFEKFD8f1 ✨
Shares are very appreciated 👍
#art #Commission #jasailustrasi @CmsnArtist_Id
menemukan.... art lama....... yang sudah sangat beneran lama..............
taun....,...,...,,, 2016????
gangerti ini gambar apa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Gambaran status hubungan yg ga jelas part ke sekian
Warna rambutnya gaada yg pas sama Gray, jd ini paling deket ;;;; (ini bukan Tsumugi, iya)
Momow the bicis mo ulang tahun 😭❣️💅 tetap sehat dan menyusahkan babu mu yaa, jgn lupa foto terbaik nanti biar ku gambarin 💋❣️, sepulug gelombang kiri, sepuluh gelombang kanan gpp sayang tetap slaaay ya momo 😭💅💋❣️ https://t.co/uIujbxvYmo
aku lupa foto yg pertama ku gambar dia lg gk ketutup matanya 🚶🚶
anyway, omg sesama mata ketutup sebelah enjoyer 🤝🤝✨ https://t.co/g5fvP4DhgK
Adaa tapi gambar lama waktu masih males banget gambar tangan //helleh alesan
Ini si Cinderella x sultan (🦦🌙) Dek OC bukan kantokusei sih, jadi kayak chara baru disitu. Anak hsb, kang bersih-bersih, lagi kabur dari ibu tiri https://t.co/QKZwoV72AF
Yang ada gambarnya cuma sepersekian dari yumeship yang ada karena oc dan yumeshipnya ada banyak
Ini semua hasil commish btw https://t.co/aEwbNw2pWB
Aku menggambar ini sambil menunggu pesananku disajikan.
Aku gagal menggambar tangan dan jarinya 🤣
... dan ini semua gambar lama, dari tahun 2019—
tapi, iya. echa era (!) rambutnya lurus, gak wavy kayak di era (!!). plus, side bangs-nya juga sama panjang, ga panjang sebelah SKSKSK. poninya juga beda...
.... intinya, ini semua ulah anzu (ya)
[OPEN COMMISSION]
HALO OPEN KINDA URGENT KOMIS UNTUK 2 SLOT T___T share are very appreciated!
headshot - 85k
bust up - 100k
half body - 150k
couple x2, additional detail +5k (personal use only!) tos bisa lihat di gambar, payment via BCA/BNI! kalau tertarik/mau tanya bisa DM!
Kalau gambar Eve yang waktu itu dijejer sama gambar adeknya jadinya mereka kayak ganti gantian ngefoto wkwkwkw
Fanart untuk kak Mira yang bikin aku makin ingin improve menggambar
#miracassielach