//=time() ?>
Gua amat tau crop twt jelek, jd gambarnya gua crop.
Pet owlnya namanya Cloud
#alterverseoc #kzhocs
I'm still opening commission for international and local, if you interested you can dm me or please share my tweet it's already helping me ^^ (I update the catalogue again) Thank you!
#drawing #commisionopen #komisigambar #gambardigital #artistsontwitter
edisi baru lewat tl banget.
tapi aku jarang digi, sih (krna sok sibuc) tapi sekarang sedang senang lanjuti menggambar tradi untuk pedang pedang yg aku cintai https://t.co/9340jfVBfS
Super seru hari ini kesampean artdateeeee hehehe🥰🤩🤭 dikasi oleh oleh sama ka nisa, gambarin feren, foto foto meng mbul, photobox sampe lutut leuleus🥲👍🏻 @fris_art @wortelnyawonwoo @Nickablesss
jadi, aku gambar le husbando. kata doi "kagantengan" ya iya sih, tp kali ye gini2 w uga syg makanya jadinya ganteng kayak filter2 komik shoujo. tp dipikir2 lg w ngomong apaan sih 🥲🥲🥲
// yume , 🥊⚘ , 🏊♂️⚘
Late bday content, gabisa (baca: males) gambar kue akhirnya jadiin ⚘ cewe kue 😳👉👈
#yumelokalgallery
Yg minat boleh 🙏❤️ ga usah follow kok, tinggal dm ja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art #
Hari ini gak gambar jadi mw setor gambar lama aja deh 😞☝️
Genshin OC kesayangan, Aurum di Hollis 💚✨
#artidn #ArtistOnTwitter #originalcharacter #genshinoc #yomizuart
@vierda Boleh juga untuk order gambar hehe
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #opencomission #zonauang️ #artidn
fanart - NISHIKIGI CHISATO
,
#GAMBARSANTAIUHUK
#nishikigichisato #fanart
#art #artist #artwork
Open jasa gambar!!
Yg mau dibuatin ilustrasi gemes bisa WA/DM yaww
#zonauang #zonajajan #zonaba
@Gerindra @canaanitenoah @natungga_ @cursedkidd Betul min, disyukuri.
Klo mimin gerindra butuh gambar2 yuk di order hhe
Bismillaah permisi kak titip jasa desain, hri ini moga2 bnyk yg order art,fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelancer