//=time() ?>
Selamat HUT RI ke 77 #Zetacrylic #HoshinovArt (iseng iseng gambar)
art! sender coba gambar neng Nilouu 💕
Dann mari ber-☁️, sender mau nambah banyak temennn :>
✨ Commission for @/gpssl_ ✨
“Pak, hire aku pak, jadi istrimu!” 😱😳
Thank you kak udah order gambarkuuu 🤩🥰
Sempet pusing bersama gara2 seungcheolnya ganteng banget 😭😭💛💛💛 #artidn #opencommissions #opencommission
#HololiveID but a e s t h e t i c.
A mini thread.
#GambaRisu #HoshinovArt
#ioarts #hololivefanart #artistsontwitter #artidn
Dulu, sebulan menggambar baru selesai, sekarang 2-3 hari bisa rampung. Memang tumbuh dan berkembang bersama idol, hehe.
Kiri: fanart pertama Celine birthday 2019
kanan: final graduation fanart 2022
(mungkin sedikit ada perkembangan ya? hehe)
@radenrauf halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
yo ayo siapa lagi yg mo digambarin? tp mon maap klo ga mirip dan b aja yes krn masih eksplar eksplorr
honkai! sebuah gambar untuk perayaan istri sender dapet valk baru ( ´ ∀ `)ノ~ ♡
Iseng gambar pake hape. Failed self portrait XD males pula gambar tangannya
Apps used : autodesk sketchbook for android
.
#zonakaryaid #artidn #selfportrait
Arisa > Shindo
Mau ngomong aja kalau Arisa gak bisa main kutek. Ini harusnya ada gambar-gambar lucunya kaya kepala kucing gitu tapi kagak ada di pikrunya 🗿
BELOM PERNAH KUGAMBAR BARENG😭😭😭 Tapi PolaManix heheheh https://t.co/jTcoKVl7Er
"—You seem lost. How about we go to the 𝘧𝘦𝘴𝘵𝘪𝘷𝘢𝘭 instead? 𝘐'𝘭𝘭 𝘴𝘩𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘢𝘺."
#GJUI28 #FanartCompetitionGJUI28
AKHIRNYA KELAR JUGA GAMBAR BUAT LOMBA, sekarang saatnya lanjut nguli komis
Ntah mengapa marathon "Tetangga Masa Gitu" di https://t.co/jmFBfRyzP6 xD
Gambar ke-2 dari S2 Ep84 wkwk random banget bawa" pelepah pisang ToT