//=time() ?>
🌸CF19 FULL CATALOG [ HISURII SIDE ]🌸
Akses semua katalog member di https://t.co/kO3Ig4wgEK dengan keyword "Rollampas"
🌸
🌸
🌸
📌J-16ab ROLLAMPAS Club
📅 9-10 NOV [ 9AM - 4PM ] #CF19 #cf19catalog
🏢ICE BSD, Tangerang Selatan
See you there!
*hqart *hq hiii aku mau buka po ini beberapa hari lagi, siapa tau ada yg kelewat kmrn, ada yg baru jugaa 🤩 rep yaa kalo mau di tag 🩷
🍁☂️#Kazuscara Stamp Rally
Ayo bantu Kazuha mengirimkan suratnya kepada Wanderer dengan melewati 7 nation dari 7 circle di #Comifuro19 !
Tapi sebelum itu kami ingin melakukan interest check (2 pertanyaan aja 🥺)
Jawabanmu sangat berarti untuk kami!
🔗: https://t.co/HeFbgpdGc6
-bllk CW // WARNING SPOILER MANGA BLUELOCK
Karena Sae udah nongol dan mau ngambil satu anak bluelock, siapa yang gak sabar liat aksi duo ini di anime?
-bllkarya cw / bl kiis kaisagi kaiserxisagi
selamat siang sender bawakan hasil komis kiis sender 😋 btw ini bakal sender print buat fribis di cf, kali aja yang mau, bisa rep, yaa! 👀 (usn artistnya ada di gambar)
*hq guys jangan lupa nanti sore ada Haikyuu tayang perdana di GTV. Pada kepo ga sih dub Indo chara fav kalian gimana?? 🤩🔥✨️
Halo n selamat pagii sender sedang mencari temen baru buat ngehype prsk! bareng yg gamasalah kalau sender juga suka ngehype yg lain jugaa (mostly manga n random stuff) aku suka polysho n niigo + si oren (akito) leave a trace nanti aku muncul di mentab kalian (⌒▽⌒)☆
merch windbre ada yg baru, senin ya di up di web
OPEN PO spoon.2Di vol.115
[Cover]
– Break My Case
– Paradox Live
[Appendix]
– A2 Poster Break My Case & Paradox Live
– Clear File Break My Case
💰260K
✨Sudah bersih INA
💰DP 50% OK!
🛒Detail in replies!
💳Pelunasan ijo/oren available
Kalau tak nak pergi Balai AI Negara, atau sudah pergi dan nak sokong pengkarya sebenar, boleh consider pergi Anifest 2024 di KL Gateway hari ini dan esok.
Sekurang-kurangnya ada jugak sokongan dari MDEC.
waktu ke kamar mandi tiba2 inget bentar lg halloween dan dapet inspirasi ingin gambar mereka lg, trus ku nemu sketsa desainnya di folder jadul 😂 https://t.co/QBLDXJrihs
*hq hiii semuaa izin promosi ya aku lagi open PO utk CF19^^ yg mau di tag boleh banget reply yaa
Ada keychains, button pin, dan artprint 🌠 @counterflx
Orv! Hallo nder, izin qrt, Alhamdulillah ini sudah diganti nder (dan tim sleppy-c minta maaf gitu). Tadi aku liat di kr side bahas ini. Terus diqrt juga versi eng diganti, terus aku cek deh versi ina🥹
guys, kalian ada yg pernah mimpiin karakter prsk! gak? bagi ceritanya dong~
kalo sender semalem mimpi main bareng niigo di rumahnya ena, terus dia dijungkir balikin sama mizuki 🤸😭
orv! buka twitter pagi² hanya utk bilang KALAU GUE SAYANG BANGET SAMA YOO SANGAH... scene ini di novel harusnya dia juga baca karya-nya hankang, author korea yang bahas tentang women's issues... sedih bgt dicut di manhwa :( LAWAN GW LO SEMUA YANG HATE SANGAH
@CmsnArtist_Id sinii sinii nder aku bisa cepet jg😉 untuk komersil 2x base price yaa :D jd di range 200-300rb tergantung req~
prsk! cw // template , stress
EH KOCAK... COBA LU SAYAT DADA GUA SAMPE BERDARAH… DAN LU LIAT DI DADA GUA ADA APAAN... ADA AKITO BOS... ITU ARTINYA GUA BAKAL TIERING AKITO EVENT FOCUS SAMPE MODAR BOS... AKITO TILL I DIE... PAHAM LU... 🔥🔥🔥