//=time() ?>
【X Studio Singer】The Chinese vocal synth of the hour is Sun Feng!
N E W L E A D E R
T H E N E W C O M M I E MOODAENG!!!!!!!!!!!!
#newcommie #newcommunist
WAHHH i forgot to post this????
anyways here’s burger kleeng!!!
#klee #GenshinImpact #原神
dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan Video Call bersama @L_MarshaJKT48
yuk kita seru-seruan bareng!!
- akan diadakan minigame berhadiah untuk kalian yang mengikuti VC Marsha Sesi 3, 18 Agustus nanti.
- kita juga akan buat minigame di twitter dan IG kita
SAY HI TO BBY CYRAAAAAAAAAAAAAAAAA
U WILL ASk CYra FOR A daTE? HAHa U Lil' SIMp ok JK JOKENG!!
(thenkiu for helping mEEE @CherryMuffiiin UvU♥️)
LA Hua Cheng! 🙏🏻♥️
Been wanting to draw this for a while now & I’m so happy with the outcome! 🤧
#TianGuanCiFu #EternalFaith #HuaCheng #Digitalart #ZhangLingHe
#commission for @Mimi_2399 of her #dianxia character Sheng!
Thank you very much for letting me do experimental chibis with your commissions mimi ✨🛐
🏷️ #Commission #commissionsopen #Chibi #chibiart #digitalart #illustrationart
⚠️ WARNING SPOILER ⚠️
gepeng! partners in crime
el3c33d
Gepeng! Spoiler ‼️Sadar ga sih, Jeanette juga menyedihkan, dia ga pantes dibenci😭 Dia semanis ini loh😭😭 Berharap semoga endingnya, si Jeanette bisa bahagia juga🙏🏻 Terlepas dia yang annoying di masa lalu, sebetulnya dia cuman craving for love. Bahkan (cont..)
If you are like me, who struggles in finding the right lip product for you...
Jan lupa ke akunnya Rose All Day di Instagram! Lagi ada campaign buat bikin lip product bareng! Lezzgokan gez! https://t.co/o3liBujdZ7
(totally not abandoning my works just for this 3 flat ppl lmao)
DIRGAHAYU 3FICLITE PERTAMA!!!
Semoga yang disemogakan semakin semoga kalian manusia gepeng!
Terimakasih udah ngejerobosin saya ke fandom ini
#3fic1Year
#bonnivierart
#Siska_art
#etna_art
thank you ENG!SVSSS for fluffy bunhe 🐑
#svsss https://t.co/TIP6xn1etL