画質 高画質

sender mau aktif gambar lagi setelah sekian lama, pengen nambah artmoots! juga ☁️ yang mw bermoots bisa rep yaw 😋✨

4 192

adh suka bngt gambar art! hot grill

0 22

Art! iseng coret2 krn gabut eh jd gambar stoberi rafayel cintaku manisku

0 9

AAAAAAAAA

Jujur penggambaran Little Mushroom manhua tuh ya bener2 klop sama novelnya, kyk gimana ya akurat gituloh.

Scene jg gk banyak diskip, malah rasanya gk ada yg diskip deh, mana visualnya pas bgt 😭🫶🫶

1 17

art! cw // bl
guys tolong notice sender
logically kan menurut hukum newton, kalau posisi si uke nya kaya gitu, berarti poninya jatuh dong jadi forehead kayak pic diatas. tapi dia jadi keliatan aneh gak sih mukanya? apa sender lebih baik mengabaikan gravitasi dan gambar (cont..)

0 2

Art! Pesona gambar yang berhasil ke render

1 55

Art! Pesona gambar yang belum dirender

0 17

art! gaiss aku abis gambar terus ngerasa backgroundnya kurang cocok, menurut kalian gimana? atau ada saran bg? makaciii

0 26

artist! udah pusing ngerender gambar pake hp kudu sering2 merge layer karena takut ngelag dan ngecrash, tolong rekomendasiin sender pen display budget 4jt 😭😭😭

6 257

sender lagi gabut, main art! game yuk! sender bakal gambar karakter dari saran apapun yang kalian komen (gender, eye color, skin color, etc) ^^

in the meantime nitip anak sender~

1 11

Art! Kalian yg bs gambar detail keren bgt dehh, ak ga kuat gambarnyaa😭😭😭

0 6

art! setelah dua abad tidak gambar hoyo...

4 122

Art! Kalian kalo abis gambar suka diliat lagi gak sih perbandingan antara sketsa dan finalnya? Kaya hiburan buat diri sendiri aja gitu >.<

2 45

art! Ada yg bisa tebak sender gambar siapa?? :D yg bisa tebak ayo ber☁️

1 15

haloo sender mau setor wip art! niee, ada yang mau ber🐄tualan sama sender gaaa? ada yang tau sender gambar siapa?:D

5 244

art! gambarin oc temen sender ^__^ adaa yang mau berk☁?

1 36

Clear view gambarku buat
Buat yg ga kebagian di Jakarta, masih ada kesempatan buat ambil yg di Bandung! https://t.co/alskh4RqTB

10 48

Art! Kalian yang punya octp boleh liat gak? Sender mau gambar salah satu dan mau dijadiin sample komis 🥺 nanti tentunya sender credit hehe!

0 0

artist! Guys akhirnya menggambar lagi ada waktu luanggg hihiiiii☁️

0 7

Niat hati menggambar hamin plave, malah jadi he tian 19 days 😭 art!

0 15