//=time() ?>
bantuan klicknya guys, buat naikin impressi😁
https://t.co/lVGRZlcKmh
https://t.co/OSN41MVizZ
#fiverrfreelancer #fiverrnft #OpenSeaNFT #OpenSea #animation #magiceden #fiverrseller #fiverrgigs #illustrationartists #background #karya #illustrasi #environment #digitalartwork
Thank you for lovely art @NattaruuNeeyaa
I am so speechless 😭
Yes, she is my first friend ever, i never forget about she
Dia yg bantu aku nyemangatin dulu and now dia mencoba bangkit untuk suksesnya
I will pray for she, and never forget it
Hope we can meet ever
#GicaArt
DAN INILAH HASILNYA KAWAN2 SEKALIAN
terimakasih bantuan votingnya guys fiks orang ini slytherin ya di akun ini https://t.co/xg6Om6dXAD
@R1llustrate AaA thankkk uuu hihi lighting bantu bgtt sih jujurr
🍋 ada yang bisa bantu beli ebook + benefit lenti? gapapa ebooknya stay di akun kalian soalnya aku mau lentinya aja🥲
no salty, yang bisa bantu tolong reply ya! makasih🙏🏻
aku punya 3 oc dan belum ada semua, kalo mau bantu ngasih nama silahkan🙆♀️🙆♀️
Apk: sekarang pake procreate
Pingin improve di bagian ideasi gambar sih thus I can deliver more meaning
Pingin jadi artist yang karyanya bermakna dan bisa ngebantu healing :") minimal jadi perantara bahagianya orang lain sih
halo ges, aku pen buka komis lg 1 slot aja yahh. soalnya aku lagi butuh uang guyss, bisa diliat dulu sample dan keterangan lainnya d bawah. kalau berminat bs lgsg pm aku yahh. yorosiku onegaysimas🙏🙏
tolong bantu share ya guys makasihh banyakk
[ASK MIN!]
Gara2 nervous, aku salah confess :"( mau confess ke mas crush malah confess ke bos killer. Gimana ya min??
Yok bantu Han Da-jeong dengan baca ▶ https://t.co/V1rZqDJTBw
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
Mohon bantuannya temen-temen buat voting fanart ku, biar bisa dikirim ke secret number nya langsung 🥰
🔗 https://t.co/4TC4Knqf8j
TERIMA KASIH BANYAK 😘🥰💖
@5ecretNumber #SECRET_NUMBER #Léa #dita #jinny #minji #soodam #zuu #fanart #kpopfanart #sn5_fanart https://t.co/eGcBsuB5ys
Sepi kayak makam pinggir sungai wkkw.
Tapi hayok lah kalau mau gabung lalu random2 wkwk.
Yakin kalian ga mau ngobrol sama aku? 😏 yuk bantu RT biar makin random hihihi
https://t.co/7fHCcI5bnL
halo~ jangan bosen ya sama user yg suka gambar izatora. :p btw bantu pilih dong~
mending kiri atau kanan nihh buat jaket tora-chan?
(btw rep yaa , yg mau di tag pas udh jadi XD)
[RTs are very appreciated]
Haloo~!!! Aku buka komis lagi nih, batch ke... 2? Gatau intinya aku buka sampe enek gambar :D
Bagi yang minat bisa dm aja yaa!!
Ayo bantu aku buat memungut uang para client! /j
#commissionsopen #opencommission #artidn #zonakaryaid @CmsnArtist_Id
Holaaaaa 👐👐
Aku Open Commission nih
Yang mau foto kalian, bias, husbu, waifu atau OC kalian ku gambarin bisa langsung DM ya 😊
Bantu rt dan like ya✨✨
#ArtistOnTwitter
@CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionopen #Commission
@alnurulg Halo Kak Al, aku liat twt ini dan tertarik untuk bantu coloringnya. Ini beberapa contoh gambarku kak, semoga cocok 🙏😄
Karena aku dulu sempet bilang mazumi anak pertama dari 4 bersaudara, aku mau ngenalin pelan pelan
Jadi kenalin adik pertama Mazumi, Maki Kei umurnya selisih 1 tahun sama Mazumi. Pekerjaan? Woy masih anak sekolahan(padahal Mazumi juga)
🥭: Jadi, mohon bantuannya semua~ https://t.co/kaDuD0Ub2d