//=time() ?>
blom pada punya nama betwe,,,,,,,,,,
si cewe pake topeng pas lagi kerja
rambutnya juga jadi warna item buat nyamar ((yg coklat warna aslinya)
Ayooo komis ke Alvi @oceaneyeis aku aja uda 3 kali komis loh 🤩 kerja nya cepet pelayanan nya ramah bintang ⭐⭐⭐⭐⭐
Yg biasanya style anime kalau mau liat oc nya begimana kalau style realis hayuk merapat 🥳🥳🥳🥳🥳
📢Awesomeness wanted!📢
📸✨Social Media Campaigner
💰🗂 Admin and Finance Assistant
🗺📍GIS Analyst
Lagi cari lebih dari sekedar kerjaan? Yuk mulai bertualang bareng Pantau Gambut!
Posisi full time dan penempatan di Jakarta biar lebih ikrib🤭
Ceki-ceki thread ini ya👇
Pekerjaan lainnya! 🥰🥰🥰
.
.
.
#comissionsopen #opencomission #artidn #artwork #comissionorder
[Pengumuman Pengunduran Diri Co-Creator @ReinaBlanka]
Terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya selama ini.
#Announce #HaruComrade #NyatakanHalumu
#zaku_comm makasi udah komish ke saya~ @dinnawatson moga anaknya langgeng yaaaa uwu)d makasi juga udah bersabar dengan kerja saya yg super lelet ;;;v;;;
#Commission #Commissionart
Liburan adalah: menikmati makan malam, berjalan-jalan setelahnya, tidur larut tanpa merisaukan agenda pekerjaan, & bangun pagi menghirup udara segar. 🎧https://t.co/tnFRcmC50H🎧
#dayoff #Congratulations #iloveyou #dawn #GeraldFinzi #violin #LesleyHatfield #NorthernSinfonia
Alele! Pair GinVer
Kalo duo villain ini couple bakal gimana ya? kerja bareng?
Kmarin bahas orochimaru, skrng bahs sarada. Pas sasuke & sakura sdang mnjalankan misi diluar desa, atau pas sakura lgi kerja lembur dn dirumah gaada orang, sarada kecil sering dititipin ke guru iruka, ktanya sarada selalu exited pas diajarin memasak 🥺
Ikutaaann💖💖💖 tp pake baju kerja wkwkwkwk cry😭😭😭
The Artist The Art https://t.co/5n256MQrD1
Ohayo semua~~
Siapa yang disini kerjaannya nyuruh orang tidur tapi dirinya sendiri malah melek terus? Ehe
Credit : https://t.co/NyzRPVYM9d
Altair~
Malah dia juga sering pake jubah hitam dan top hat hitam kalo lagi kerja (´•ω•`) https://t.co/iFDleIwPVF
o-ohayoo, mangaat sekolah dan kerjanyaaa!!
anyway i can blush now >////////< (and cry too)
As usual art yg gak disuka diupload disini,🤣, selamat pagi, semangat kerjanya kalian semua💪💪
by @isekaiviolet
#annieleonhart