画質 高画質

Ini contoh gambar couple buatan aku!!

0 0

Next art ini yang coba digambar pakai Artificial Intelligence (AI) DALL-E 2 hasil stream barusan.

2 18

Absen nthela mdrs pdrnt kak

Ga bosen kan aku kasih gambar ini" doang? Soalnya ak paling proud ama ini doang (dan tbh yg kelar—ga pun kelar—cm ini AOWKAOWKO) https://t.co/C5sEXFITvq

0 0

Yg gambar Popuri termasuk chibi kah?

0 1

// yume leonagi (nyempil dikit)

mmf gambarnya yuma yume terus https://t.co/ogugAmpBbT

0 1

Gw lupa kiri tu gambar taun berapa... Tp Suo weiuru3ueu

0 6

Jadi ini..
Yuki aku belum sempat gambar jadi pakai pikru dulu.. https://t.co/Kpty3NUaZp

0 0

gambar begron menyenangkan tau

0 0

fanart taynew terakhir yg gue gambar 😭👍 udah lama ga bikin fanart taynew huhu
kangen sii tp badan ini mager hmps

0 0

(Karena di Twitter limit gw bagi jd 2)
Indonesian Independence Day fan art
Tema sport & budaya dah biasa, jadi aku pake tema War (lebih ke FPS 😂)

Krn agak speed run beberapa hasil kurang memuaskan ╥﹏╥

HD link ada di tiap gambar

4 14

Spoiler art ending screen, karina shape-shifting jadi ibu-ibu orang kaya ~

gambarrrr beb yaku emang bestoo

0 21

Digambar dijam jam yang tidak lazim, tapi akhirnya terwujud juga jakuhio SMK lokal au!(pake seragam sekolah aku xixi) https://t.co/xgKO4B2ugL

5 17

[ DTIYS ]

Akhirnya dtiys buat Abbie kelar 😭✨✨ Abbie gemes banget jadi enjoy gambarnya 🥹💞💖

https://t.co/ZQx30m7RWj

19 49

Caranya bikin refsheet yang detail sampe tutorial gambarnya (WKWKWKWK) aku begini. Walaupun enggak mirip 100% tapi ya mirip (contohnya di bawah)

0 3

wishlist gambar aku banyak bgt bingung gambar mana dulu

1 3

Kemarin malam aku ada iseng iseng ngegambar ka

HEHE AAAA AKU TAU MASIH BANYAK YANG KURANG TP AKU AGAK SUKAA🥺😭 aku harap ka raya suka huhuhu😭💙✨

3 15

Mencoba menggambar Oc fav. Tapi seharusnya fokus ke Chara AngelSoul aja

this is my art style 👀✨

For art commissions, the artist is ->

1 4