//=time() ?>
Next art ini @raimeamamiya yang coba digambar pakai Artificial Intelligence (AI) DALL-E 2 hasil stream barusan.
Absen nthela mdrs pdrnt kak
Ga bosen kan aku kasih gambar ini" doang? Soalnya ak paling proud ama ini doang (dan tbh yg kelar—ga pun kelar—cm ini AOWKAOWKO) https://t.co/C5sEXFITvq
// yume leonagi (nyempil dikit)
mmf gambarnya yuma yume terus https://t.co/ogugAmpBbT
Jadi ini..
Yuki aku belum sempat gambar jadi pakai pikru dulu.. https://t.co/Kpty3NUaZp
fanart taynew terakhir yg gue gambar 😭👍 udah lama ga bikin fanart taynew huhu
kangen sii tp badan ini mager hmps
(Karena di Twitter limit gw bagi jd 2)
Indonesian Independence Day fan art
Tema sport & budaya dah biasa, jadi aku pake tema War (lebih ke FPS 😂)
Krn agak speed run beberapa hasil kurang memuaskan ╥﹏╥
HD link ada di tiap gambar
#LukisanMala #SenaArt #Manggambar
Spoiler art ending screen, karina shape-shifting jadi ibu-ibu orang kaya ~
gambarrrr beb yaku emang bestoo
Digambar dijam jam yang tidak lazim, tapi akhirnya terwujud juga jakuhio SMK lokal au!(pake seragam sekolah aku xixi) https://t.co/xgKO4B2ugL
[ DTIYS ]
Akhirnya dtiys buat Abbie kelar 😭✨✨ Abbie gemes banget jadi enjoy gambarnya 🥹💞💖
#AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie #artidn #dtiys https://t.co/ZQx30m7RWj
@artistsbase Caranya bikin refsheet yang detail sampe tutorial gambarnya (WKWKWKWK) aku begini. Walaupun enggak mirip 100% tapi ya mirip (contohnya di bawah)
Kemarin malam aku ada iseng iseng ngegambar ka @Rayaeshi
HEHE AAAA AKU TAU MASIH BANYAK YANG KURANG TP AKU AGAK SUKAA🥺😭 aku harap ka raya suka huhuhu😭💙✨
Mencoba menggambar Oc fav. Tapi seharusnya fokus ke Chara AngelSoul aja
this is my art style 👀✨
For art commissions, the artist is -> @Moonday_Leen
#ibisPaintX #originalcharacter