//=time() ?>
Dah sudahi ya drama malam ini...
Mending aku ngenalin OC baru aja: Andra!
Anak jurnalistik juga di kampusnya Rezy. Temennya Kinar di UKM sekaligus temennya Drean karena mereka sejurusan. Say hi to him!
#lilocs #originalcharacter #artidn #zonakaryaid
(titipan) Halo! Mungkin ada yang berminat standee *orv joongdok ini boleh DM @.Chatterair ya karena aku ada sisa slot satu. Harganya 280k exc ems tax.
When Hiromasa stole Seimei's clothes to cosplay him👀
-
#fanart #onmyojifanart #onmyoji #onmyojiarena #artph #digitalart #digitalartist
Ekhm.. Pengumuman kpd teman teman tercinta khususnya yang punya BON dari semester satu harap segera melunasi. Dan dikarenakan saya itu baik dan ramah maka akan diberi 2 pilihan dalam menagih, yaitu paket hemat dan paket komplit😎.
#originalcharacter #anime #illustration #art #sma
Eh eh.. ada yg kawai nih xixixi....
karena kawai aku kasih hadiah perkenalan nih hehehe..
#RenaMaha5Art #maha5fanart #maha5
@FE_Heroes_EN cool anyway vote for sharena, protector of wlw
apakah kmu mau menanggung kalau saya jantungan karena senangnya huh @ mbak fanartist yg kukomis
Komik ini awalnya ingin dibikin terlalu ambisius sblm disederhanakan jd antologi karena main aman (itu aja ngos2an). Kapan-kapan kureboot kalau ada waktu, tenaga, dan (pen)dana. Yang penting aku dah lega.
Selamat membaca!
https://t.co/GxoPBDOKSP
(Thread 4/4)
“In this more civilized place in these more civilized times, what was once celebrated in the bloodlust of the arena is now seen as horror and cruelty. There, there. Isn’t that better? And you’ve nothing left to prove. You are a champion. You are above such pettiness…”