画質 高画質

La gamba mantis (Gonodactylus smithii) es un depredador infalible: ¡utiliza sus pinzas para golpear a la presa a la misma velocidad que un cartucho de revolver! https://t.co/aA6REzSZEf

0 8

Congrats on the debut which was 4 days ago heres a welcome gift from your 200 billion years old sun bro

5 16

jiahahaha ✨✨
eh 2 gambar itu hasil commis btw.
(dan yg co kacamata an oc punya orang lain, punyaku yang ceweknya aja ygy)
belum pernah gambar niat oc sendiri selain char sheetnya 💀💀
https://t.co/O4luN8OKnR

0 2

Tbh jujur aja aku yakin kalau buat anak-anak Witch Hunter (gambar dibawah) pasti kek, 90% belum tahu lore mereka jadi silahlan tebacc /GGITU https://t.co/DcjKG2QFUI

0 4

Wrwrwrwr btw temen temen aku kedepannya mau gambar kaya gini dulu, baru nanti gambar fanart soalnya aku sedang mencari jati diri style aq

1 7

Yg pict 2 itu cut dari gambar ini, yg kiri oc san terus oc berry sama ocku

Aku gambar bareng karna lucu hairstylenya mirip 🥹🤙

0 0

Ini kali ya gambarin oc ku, aku cuma nyimpen yg lama yang inj wkwk

0 11

Aku fleksibel nderr kalo mau diwarnain doang, tergantung gambar sender kalo minat boleh DM aja YAA, ini contohnya 🤩

0 1

gambar digital pertama dulu karena pengen peruntungan artnya bisa dipajang pas live namahousou lovelive di youtube (walau sampai sekarang pun blom ada masuk), dan yeah.. dah setahun aja tau-tau.. dan untungnya dah cukup berkembang... sangat terlihat bedanya

1 5

17. Gambar dulu yang masih membuat ku bangga sampai sekarang itu diwakilkan sama ini hehe

1 1

15. Gambar sekarang yang membuat ku bangga sama hasilnya itu banyak tapi diwakilkan sama ini

0 1

Memodifikasi dari gambar sebelumnya di IG

(Art sebelumnya: https://t.co/8KokhpTFRM di slide kedua)

1 17

3½ bulan gambar komis+AT segini kek.. Dikit bgt ga si??

0 1

Done~
Persiapan buat trade nanti :D....ku lagi ga buka booth tapi pingin trade gambar Knights sama siapa aja yang suka dan kalian boleh trade-in apa aja ( kaya snack atau apalah pokoknya fisik HEHE )...ku ga terima uang soalnya haha :D

0 6

Akhirnya nggambar anak juga setelah sekian lama /heh

❤️Paul x Yerum🧡
OC by : & (Me)

Tadinya mau bikin style normal tpi gajadi krna sepertinya saya terlalu sibuk SAD (。ノω\。)

.

.

.

Hastags :

27 61

Yullie-Ain
Gambar lama ini, tpi mereka manis banget QwQ

0 1