//=time() ?>
The Fighting Game Guy of the Day is:
Akihiko Sanada / Persona 4 Arena
oh no there’s more of them
if you see me reusing crowley and wyatt’s old ref pics in this, no you don’t.
also arena protag guy is now a lamenter. why not?
#madnesscombat
Met Ciang semuaaa... jangan lupa sarapan ya... ahaha karena Mira baru mau makan... >﹏<
Stiker : from KJ
Lupine Harbingers by Filip Burburan ends tonight! 10PM for the sketches, 11PM for the final painting. This is a rare chance to own traditional art unique to Arena. Win one or win the whole package!
https://t.co/oNopWWoW4x
https://t.co/himTqP6KWv
#mtg #mtgart #mtgartmarket
/old art. seance would be the worst person to be stuck in the arena with. #wingsoffire
Karena event TS jadi aku....
/Yumejo/
Hokuto Hidaka x Michiko Kazumi
AHAHAHHAHA GWS SEMUA TERMASUK AKU ANAK UNIT TERUTAMA ISARA ANAKKU EVENT AHAHAHAH
How many daredevil generals remain in the Chainfaces Arena?
Victory or Valhalla?
Kny! WARNING SPOILER
TAISHO SECRET (Official Fanbook 2)
Inosuke menjadi sangat dekat dengan Nezuko yg sudah kembali menjadi manusia. Dia (Nezuko) tidak pernah berteriak kepadanya karena dia baik dan tidak pernah bilang, "Kau taulah maksudku, ini sudah banyak (cont..)
@_xeiraxina @caratstalk Ini, aku bikin juga kok, tapi sign nya jadi ga bagus karena aku gabisa bikin sign dia dengan baik, maaf ya :(
kalo buka komis, art! kyk gini worthnya dikasih harga berapa ya kalo bust up & half body per karakter dalam rupiah? /gen. sender beneran bingung karena mau naikin harga tp takut kemahalan 🗿
‼️ info utk standee Unquenchable Mr Kim, karena penjualan dibatasi 2pcs/orang begitu juga dengan buku, jadi untuk standee gak akan kita buka GO ya. Leo nim pasti akan beli di event itu and kalau dpt stock lebih akan diinfo tapi maaf gabisa book duluan ya ><
my year of the tiger drawing uhh
was supposed to be kinda cute but um
yeah, inspiration led me somewhere else
somewhere over the arena
have a krotchy day!
@IntanaArt *hug*
aku bolak balik klinik karena masih level bawa.
apa itu jiji lesu banget :'(
この度、新たなチームの一員としてベイルさん@beirusamaを迎え入れることになりました!
現在行われているArena Factionsもあと1サイクル終えるとアジア予選から世界大会へと移行するので更にチーム一丸となって励んで参ります🔥