//=time() ?>
@artistsbase percobaan pertama buat macam webtoon style (kiri)
.
gambar terakhir bikin macam webtoon style yayyy🌟🌟😺😺
[Moots only]
Haloo! Aku buat art raffle kecil-kecilan krn LeoIzu pegangan tangan/udh dan aku akhirnya Sena butler haver!
2 pemenang dan dpt colored sketch ya! Rulesnya bisa dibaca di gambar!^^
Aku tutup besok jam 2 siang btw
gue lagi bersihin file di laptop nemu ini ya allah :") dulu gue gambar ini tuh mau gue cetak tak taro di dompet....
@pengokoptupai TOLONG GAMBARNYA KENAPA MENYEDIHKAN BANGET ANJIR DIJARI TENGAHIN MALAH BUCIN
Rkgk oc(?)
"Senpai-tachi~ ayo ikut terjun keair"
"Aah, kenapa panas banget"
~~~~
A/N : Karena musim panas, iseng ngegambar Akila(enstar) dengan tema summer, kalo ada niat nanti dibetulin warnanya, sekarang enjoy Akila modelan gini ehe(awas ada yang melotin nanti)
#promotwt halo,aku tsubomi! aku mau cari temen baru nih. boleh bgt kalo sesama valkP atau yg suka niki juga. aku juga suka kamen rider!!akunku akun yume, suka gambar juga tp akun ini isinya agak nyampur. bisa baca dulu https://t.co/ZJ6B3wTkNZ kl kalian cocok boleh kok mutualan😁
Gambar paca-- maksudnya seniornya Neil pake baju ini 👀
#macaronrinoc https://t.co/VXFJSQtiHw
@myuswife HEE aku belum terlalu kenal yumemu tapi kalau kulihat dari gambarnya kayanya tipe yang ngepas sama pose begini?
Open Pre-Order
Keychain + Sticker Untuk Comifuro 15
Close Order 31 Agustus 2021
Lingkari keychain + sticker yang mau di beli ya
bisa langsung pm ke saya untuk gambarnya ~
Tokopedia =
https://t.co/WivS9lLqxb