画質 高画質

haloo aku maw buka art raffle karena *cek image 1* moots only ya!! 2 pemenang dapet colored sketch kyk di gambar ^^

rulesnya :
1. Pilih angka 1-200
2. Sebutkan lagu eden kesukaanmu dan alasan kenapa kamu suka lagu itu
3. Like dan RT !!

close besok jam 6 sore, good luck!! 💕💕

59 88

Introduce my OC yuhuuuu🎉🎉🎉🥳
OC bersama temen sih, ini bukan visual aslinya tapi karena gabut jadi kugambar aja main chara nya.

1 3

art trade sama
deuce wakwaw :3 <- jarang gambar anak twst

gue suka mukanya jd tlong semua liat ke mukanya aja

5 15

Sejauh ini baca (ch.26) sih yuri-bait terus, ga sabar baca pas ada apa dgn konsekuensi & gambar ini.

0 2

open joki / commission gambar bisa manual bisa digital ini contoh2 gambar aku yaa untuk full porto aku bisa liat di https://t.co/mdqMN2IuzP

6 9

Hai, aku mau open commiss khusus headshot aja (45k)
> OC, fanart, self-portrait
> Flat color background
> Payment via DANA

Ini contoh style gambarnyaa. Dm me directly if you're interested! 💕

25 30

"We will leave mark on your heart"

6 of the infamous idols make their way to the stage as new Idol grup, are you ready for explosion?
~~~~
A/N : mereka ada dienstar tapi mereka engak kepake yume, lebih kesupport role disana(also agak lelah gambar jadi make picrew aja :'v)

0 0

Bikin gambar yang formatnya sama kayak gini lucu ya (՞ . .՞) jadi pengen open commis...

0 12

oc! sekali sekali gambar anak cewe 😌 name's Aria

37 84

art! wip miku cinnamoroll 😳 gambarnya sambil mleyot2 ini🫠

0 37

cara biar ga mleyot sama gambar sendiri gimana dah🫠🫠 https://t.co/TM216u91hL

0 4

Lucy yang sekarang baru ini gambarnya

0 0

Latihan gambar chibi 😫

0 9

ラジオ体操8日目!
面白すぎてずっと笑ってました!神回!😂
長尾くん、ライラちゃん、ナラちゃん、ジユちゃん、来てくれてありがとう~~!!!🌈


42 266

長尾景公園

進行:長尾景 通訳:長尾景




ぶら下げ忘れたので再ポス

人数多くて朝から笑った

フワッチクルーラーを長尾さんにちなんだ何かにしたかったけど間に合わなかった…くやしい

25 154

Pict 2 sepotongan aja, karena saya malu dan dbydhdhdh dengan gambaran neng nurra https://t.co/J3Dh9feaKZ

0 4

(9/31)

Kenapa postnya slalu malem?? Krna baru bisany jam sgini 😁

Besok gambar apa lagi ya?

1 2

Hiks aku gak ada gairah buat aktif di sini dah... lagi nyaman ngebacot di akun priv soalnya wrwrwr.
Tapi aku masih ngegambar kok, ini aja lagi bergelut dengan wip

0 0

Req katanya pen dibuatin doodle rika, dan aku malah kebablasan gambar nya bikin ampe selesai😭👍

Moga suka ye💃🏻💖

1 5