//=time() ?>
haloo aku maw buka art raffle karena *cek image 1* moots only ya!! 2 pemenang dapet colored sketch kyk di gambar ^^
rulesnya :
1. Pilih angka 1-200
2. Sebutkan lagu eden kesukaanmu dan alasan kenapa kamu suka lagu itu
3. Like dan RT !!
close besok jam 6 sore, good luck!! 💕💕
art trade sama @kamumelek
deuce wakwaw :3 <- jarang gambar anak twst
gue suka mukanya jd tlong semua liat ke mukanya aja
Sejauh ini baca (ch.26) sih yuri-bait terus, ga sabar baca pas ada apa dgn konsekuensi & gambar ini.
open joki / commission gambar bisa manual bisa digital ini contoh2 gambar aku yaa untuk full porto aku bisa liat di https://t.co/mdqMN2IuzP
Hai, aku mau open commiss khusus headshot aja (45k)
> OC, fanart, self-portrait
> Flat color background
> Payment via DANA
Ini contoh style gambarnyaa. Dm me directly if you're interested! 💕
"We will leave mark on your heart"
6 of the infamous idols make their way to the stage as new Idol grup, are you ready for explosion?
~~~~
A/N : mereka ada dienstar tapi mereka engak kepake yume, lebih kesupport role disana(also agak lelah gambar jadi make picrew aja :'v)
Bikin gambar yang formatnya sama kayak gini lucu ya (՞ . .՞) jadi pengen open commis...
oc! sekali sekali gambar anak cewe 😌 name's Aria #OC #originalcharacter #art #ArtistOnTwitter
cara biar ga mleyot sama gambar sendiri gimana dah🫠🫠 https://t.co/TM216u91hL
ラジオ体操8日目!
面白すぎてずっと笑ってました!神回!😂
長尾くん、ライラちゃん、ナラちゃん、ジユちゃん、来てくれてありがとう~~!!!🌈
#絵スコート #にじさんじラジオ体操部
#長尾百景 #Layl_Art #PREEART #Maunggambart
長尾景公園
進行:長尾景 通訳:長尾景
#にじさんじラジオ体操部 #長尾百景
#絵スコート #PREEART #Maunggambart #Layl_art
ぶら下げ忘れたので再ポス
人数多くて朝から笑った
フワッチクルーラーを長尾さんにちなんだ何かにしたかったけど間に合わなかった…くやしい
Pict 2 sepotongan aja, karena saya malu dan dbydhdhdh dengan gambaran neng nurra https://t.co/J3Dh9feaKZ
#fyndailyart (9/31)
Kenapa postnya slalu malem?? Krna baru bisany jam sgini 😁
Besok gambar apa lagi ya?
#fynart #rkgk
Hiks aku gak ada gairah buat aktif di sini dah... lagi nyaman ngebacot di akun priv soalnya wrwrwr.
Tapi aku masih ngegambar kok, ini aja lagi bergelut dengan wip
Req @iputkanjeng katanya pen dibuatin doodle rika, dan aku malah kebablasan gambar nya bikin ampe selesai😭👍
Moga suka ye💃🏻💖