//=time() ?>
Danchigai EP01
Lucu juga nih, animenya cuma 3 menit. Banyak anak kecil :3
Akagami no Shirayuki-hime EP01
Wah bagus banget nih, romance, ceritanya di kerajaan gitu. Snow white~
yang baper shipping gara-gara trailer SnK tadi, tenang... nih buat netralisir bapernya XD
Peringkat ke #2 nih! Genre manga ini agak 'ekstrem' hanya dengan melihat judulnya aja; Deadman Wonderland!
Selamat sore semua. siapa nih yg gak sabar banget nunggu film #borutothemovie Rillis?
Iseng2 ngabuburit nggambar fanart Naruto lg nih..Sarada Family^
cekidot http://t.co/XPh6WyAmSR
#fanart #NarutoGaiden
Nih sedikit tips dari gue, khusunya buat cewek, kalo ada kejahatan yg mengancam kalian. Kalian bisa praktekin ini.
Aku bkin lg nih fanart dari Boruto Uzumaki ^^
lengkapnya ada disini http://t.co/se79G7VL7Q
Kurang Black Widow doang nih. @imransaid @navoy12 @boviesandhi @FakhriilhamP @hasbiFZ
Pakdhe hbd. Maap tante telat ngucapin. Maklum sibuk belaja buat un sd nih hahaaa
Strip #23 #ReonMencariOren menyambut #reCON 25-26 April. Nah lho, sekarang giliran Reyna ditelan Dark Oren nih :(
selamat hari minggu prider~!
ada info nih, bahwa serial animacore akan tayang tiap tanggal 1 & 15..
jangan lupa yaa~
Wah @Mazuchan nya lagi siap-siap buat SNMPTN nih. hihi, semoga #GhostDormitoryInCairo nya jadi penyemangat ya :D
Yeay! Ada #GhostDormitory baru nih! #GhostDormitoryInCairo - @Mazuchan :D