画質 高画質

Danchigai EP01

Lucu juga nih, animenya cuma 3 menit. Banyak anak kecil :3

17 4

Akagami no Shirayuki-hime EP01

Wah bagus banget nih, romance, ceritanya di kerajaan gitu. Snow white~

34 13

Durarara!! Couple~ aww awww~ ♡.♡ Shizuo doang nih yg kebapak-an(?),wkwk.

0 0

yang baper shipping gara-gara trailer SnK tadi, tenang... nih buat netralisir bapernya XD

22 2

Peringkat ke nih! Genre manga ini agak 'ekstrem' hanya dengan melihat judulnya aja; Deadman Wonderland!

25 8

Selamat sore semua. siapa nih yg gak sabar banget nunggu film Rillis?

12 6

Iseng2 ngabuburit nggambar fanart Naruto lg nih..Sarada Family^
cekidot http://t.co/XPh6WyAmSR

1 1

Nih sedikit tips dari gue, khusunya buat cewek, kalo ada kejahatan yg mengancam kalian. Kalian bisa praktekin ini.

1 1

Aku bkin lg nih fanart dari Boruto Uzumaki ^^
lengkapnya ada disini http://t.co/se79G7VL7Q

1 1

PAS DI SCAN GW BARU NGEH KEBALIK KERTASNYA HAHA nih

1 1

nih w tadi gambar ini

1 2

kang bajay lg kemana nih dari kemaren ga nongol"

1 1

Pakdhe hbd. Maap tante telat ngucapin. Maklum sibuk belaja buat un sd nih hahaaa

7 1

Strip menyambut 25-26 April. Nah lho, sekarang giliran Reyna ditelan Dark Oren nih :(

6 3

gak, coklat caer -_- eh ada mas mas cakep nih :3

0 0

Hehe kalo tim nya begini gimana nih gan? XD

2 0

selamat hari minggu prider~!
ada info nih, bahwa serial animacore akan tayang tiap tanggal 1 & 15..
jangan lupa yaa~

4 0

Wah nya lagi siap-siap buat SNMPTN nih. hihi, semoga nya jadi penyemangat ya :D

1 0