画質 高画質

hai kak! aku lagi ongoing 1 antrian jadi kalo barangkali berkenan sama stylenya boleh DM aku yaa 🥰 ini pricelist & salah satu sample gambarku

0 0

pengen gambar pelet waka berkedok lighting practice

3 10

Shadingnya minimalis tp aku kalo nggambar tangan cakep 🤩

0 0

yg terakhir itu gambar 2 thn lalu, masi jelek wkwkwk

nanti gantian Karma Haru yg kupeluk (人*´∀`) https://t.co/hVudivdn1W

0 9

Now I can post this without spoiling on the birthday stream lol HAPPY (late) BIRBDAY UWUWUWU 🥰💖✨

10 19

istri pulang ye kali kaga digambar

2 10

akuuuu, OC-ku Reika dengan Shingen dan Theooo hhhh baru ngeh udah lama nggak gambar Reika sama Theo :"D https://t.co/K4SzyZ2USh

0 6

Pov:di injek teteh
Btw gambarnya kepanjangan 🤣

2 23

Semua gambarku posenya 3/4 ndw3

0 1

lebih suka yang gambarnya berantakan. lebih ngena? entah 🤷‍♂️

0 1

ehek.
gabisa gambar rambut jadi menjeplak style ini.

hairstyle credit : https://t.co/5QFxpHWVdP https://t.co/p6FTg1p7MZ

1 9

Prsk! Sender coba gambar Ruikasa ^^ yg ini belum sempet diupload di twitter sender sih...hehe

40 239

Suka yang mana ?. Ini cuma pembiasaan postur aja, jadi cuma base color. Sama enggk terlalu detail. Aku lagi bingung mau gambar apa. Moodku lagi jelek. Tolong hibur aku. π^π

2 17

Request an si Akashi🌝 maaf karena belum maksimal gambarnya... 🥲🙏🏻

But anyway, enjoy this akashii

0 6

14. Kobo Kanaeru (2nd ver)
.
Kurang baek apa gw gambarin lu dua kali bo
.
CANDa ajwj.
Kayaknya ini yang paling niat buatnya 🗿 dah mana full background dan keliatan bagian bawahnya juga tapi semoga kobo suka

9 87

13. Yoimiya

Yoimiya membuatku senang pas gambar ini, tadinya khawatir jadi terlalu oranye hasil akhirnya makanya warnain kebayanya sampe ngulang banyak bgt 😔😔

9 58

gambar kei tuh dah jadi sebuah kewajiban 😩
mau gambar entah siapa, malah mirip kei 😔

0 10