//=time() ?>
@artistsbase hai kak! aku lagi ongoing 1 antrian jadi kalo barangkali berkenan sama stylenya boleh DM aku yaa 🥰 ini pricelist & salah satu sample gambarku
[O.U. Jun 30, 2022]
2022年の冬から夏までの私の芸術 #iRISUtration #GambaRisu #kronillust #callillust #Luillust #galaxillust #絵クロマンサー #バーチャルYouTuber https://t.co/p3POB9Heoe
yg terakhir itu gambar 2 thn lalu, masi jelek wkwkwk
nanti gantian Karma Haru yg kupeluk (人*´∀`) https://t.co/hVudivdn1W
Now I can post this without spoiling on the birthday stream lol HAPPY (late) BIRBDAY UWUWUWU 🥰💖✨
#Ayanggambar
akuuuu, OC-ku Reika dengan Shingen dan Theooo hhhh baru ngeh udah lama nggak gambar Reika sama Theo :"D https://t.co/K4SzyZ2USh
ehek.
gabisa gambar rambut jadi menjeplak style ini.
hairstyle credit : https://t.co/5QFxpHWVdP https://t.co/p6FTg1p7MZ
Prsk! Sender coba gambar Ruikasa ^^ yg ini belum sempet diupload di twitter sender sih...hehe
Suka yang mana ?. Ini cuma pembiasaan postur aja, jadi cuma base color. Sama enggk terlalu detail. Aku lagi bingung mau gambar apa. Moodku lagi jelek. Tolong hibur aku. π^π
#artidn #arttwt #artmoots #digitalart #aatsukooru_ocs #イラスト
Request an si @Anija0511 Akashi🌝 maaf karena belum maksimal gambarnya... 🥲🙏🏻
But anyway, enjoy this akashii
#artidn #akashi #Fanarts #commissionopen #zonakaryaid
Belum ada gambarnya sih tapi ada mereka👍 https://t.co/d8BZBXnqyW
14. Kobo Kanaeru (2nd ver)
.
Kurang baek apa gw gambarin lu dua kali bo
.
CANDa ajwj.
Kayaknya ini yang paling niat buatnya 🗿 dah mana full background dan keliatan bagian bawahnya juga tapi semoga kobo suka
13. Yoimiya
Yoimiya membuatku senang pas gambar ini, tadinya khawatir jadi terlalu oranye hasil akhirnya makanya warnain kebayanya sampe ngulang banyak bgt 😔😔
gambar kei tuh dah jadi sebuah kewajiban 😩
mau gambar entah siapa, malah mirip kei 😔