//=time() ?>
Selamat pagiiii. Yang nanti sabtu ke acara @HMB_Poliban bakal dapat 2 stiker baru kita nih. Yuk ah beli tiket nya :)
ok guys, her name is Airfield Princess. ane manggil nih anak atu henderson chan
Ehm… test… test… Wah, udah lama juga min gak online ya. Sebagai salam pembuka… nih! Kasih pic ini dulu. Yooosshh!!
20. Nisekoi 2, Season ke 2nya Nisekoi nih /o/ http://t.co/bkut7usuBD #Aoi
siang prider! ada wallpaper baru buat kamu nih... silahkan di download FREE~
http://t.co/ZKKRh1ICZE
Ohayou 😃 semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan, kalian dpt salam dari inori & mana nih 😝
Artwork by wingheart
Wah sudah memasuki bulan Februari nih, apa yg kalian harapkan untuk bulan Februari ini ?
Illustrated by Ernz1318
Hoaamm… Min udah ngantuk nih. Yg tadi bilang belum tidur, jangan begadang preng. Inget jaga kesehatan. Yosh! Oyasumi~
Nih gaess biar gak nyasar.. !!!Denah lokasi Art & Musi Camp Fest 2015 @penahitam_arts
Tahun barunya udah lewat nih, minnaaaa~! Ayo kita siap-siap buat Comic Frontier 5 ! ^O^ @comifuro #comifuro5
itu tadi bahasan tentang Art Book ANALOGHACK ^^ jadi kalian pada mau beli yg mana nih ? ANALOGHACK atau BEATLESS ? ^^
Okeh!
Jadi di web kita ada postingan baru nih mimi-san.
Silakan dinikmati http://t.co/UOCUhfvQIc :3
Keren banget nih karyanya bang Brandon Liao | http://t.co/7Tuu02pcKb #wacomisasi
selamat sore semuaaa !!!! XD wah udah tanggal 1 desember nih, awali dengan senyuman ya~ :D
@tesarrior nih versi jadinya haahaha. naoto sengaja gw bikin toge wakakakaka
Nih: Album: HEAST - The Wanderer EP http://t.co/n5EgG7YsHB #ReviewRilisan @HEASTsound