画質 高画質

Selamat pagiiii. Yang nanti sabtu ke acara bakal dapat 2 stiker baru kita nih. Yuk ah beli tiket nya :)

7 0

ok guys, her name is Airfield Princess. ane manggil nih anak atu henderson chan

6 9

Ehm… test… test… Wah, udah lama juga min gak online ya. Sebagai salam pembuka… nih! Kasih pic ini dulu. Yooosshh!!

2 3

siang prider! ada wallpaper baru buat kamu nih... silahkan di download FREE~
http://t.co/ZKKRh1ICZE

4 2

, nih udah berubah sampe sini lagi

0 0

Ohayou 😃 semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan, kalian dpt salam dari inori & mana nih 😝

Artwork by wingheart

3 1

Wah sudah memasuki bulan Februari nih, apa yg kalian harapkan untuk bulan Februari ini ?

Illustrated by Ernz1318

2 1

Hoaamm… Min udah ngantuk nih. Yg tadi bilang belum tidur, jangan begadang preng. Inget jaga kesehatan. Yosh! Oyasumi~

2 1

Nih gaess biar gak nyasar.. !!!Denah lokasi Art & Musi Camp Fest 2015

4 0

Tahun barunya udah lewat nih, minnaaaa~! Ayo kita siap-siap buat Comic Frontier 5 ! ^O^

5 1

itu tadi bahasan tentang Art Book ANALOGHACK ^^ jadi kalian pada mau beli yg mana nih ? ANALOGHACK atau BEATLESS ? ^^

1 1

Okeh!
Jadi di web kita ada postingan baru nih mimi-san.
Silakan dinikmati http://t.co/UOCUhfvQIc :3

0 0

selamat sore semuaaa !!!! XD wah udah tanggal 1 desember nih, awali dengan senyuman ya~ :D

1 0

nih versi jadinya haahaha. naoto sengaja gw bikin toge wakakakaka

0 0