//=time() ?>
gw setres ama aer kaburny gambar mereka lagi koplak https://t.co/7wcH3n1Axu
[RTs are appreciated!]
Halo, karena sedang BU untuk keperluan pribadi dan meng. Saya buka komisi untuk chibi seperti gambar berikut! Bila berminat silahkan ketuk DM saya! 🤜 📨
Untuk saat ini saya buka (0/3) dulu ☺️
art! haloo gengz aku mau nanya kalo misalnya aku open commission tp gambar aku artsyle begini kira2 bakal ada yg minat ga yaa?? jujur aku pengen bgt opcom soalnya keluarga bnr2 butuh penghasilann, tp aku baru bisa bust upp 😭😭 kalo ada saran maupun kritik dipersilahkan gess 🤍
EHEHEHEHE BARU AJA NGGAMBAR INI SOME TIME AGO 😳😳😳😳
Doi salting lah jelas🥰🥰🥰🥰 https://t.co/8NW00FMMkK
Mau upload gambar lama aja karena belum gambar-gambar bebas lagi :'
Gojou sense(i) merasakan arah angin, makanya kalau jalan tutup mata masih bisa kearah jalan yg benar.
#GojoSatoru #JujutsuKaisen #jujutsukaisenfanart #artidn
@radenrauf halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
Malaya dapat tayong pakyuhin ang mga kapakyu-pakyung tao at hindi nangangambang babalikan o haharasin gamit ang mga batas. #FreeWaldenBello #HANDSOFFWALDENBELLO
@radenrauf halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
@sosmedkeras halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
@dsuperboy halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
@andihiyat halooo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh dm aja yaa!
Happy Xiaojun birthday, jun Maap ya gambarnya kurang cantik, tapi gapapa tetep hbd #XIAOJUN #xiaojunbirthday #xiaojunday #wayv #FANART #nct
Gambaranku paling ganteng yg pernah aku buat (menurutku sih)
vibe nya kek rock metal josss
.
.
.
#RuddyCK_OC #anime #drawing #illustration #opencommissions #DigitalArtist #ArtistOnTwitter #commissionsopen
[FANART]
RTs and Likes are so much appreciated💛
.
Pengabdi Setan 2
.
"Teror Ibu sepanjang masa"
.
Based on @jokoanwar himself, we believe that Ibu is wangy☺️
kalo rame lanjut gambar Batara-Darminah /jk
#artidn #ArtistOnTwitter #qiarn_fanart
MENCARI #ARTMOOTS ‼️
Halo ayo dimohon ritwitnya, kawan2☝
HAI AKU RIKU! Bleh pnggil Nara klo mau.
Ak sdg mencari semangat buat on dsini ini lagi (iyh). Ak main Enstress dan ngurus anak2ku yg indah menawan
Ini gambar berbulan2 lalu maaf, yg baru blm pd jadi💀
REP AYO, KT TMENAN