//=time() ?>
Jakarta Komik Festival Logo nih~ terima kasih kaka-kaka yg mendesain :p #jakomikfest
Yee. . . Game BoS mau dirilis nih kak. Ditunggu peluncurannya sebentar lagi di Google play ya kakak. . . :)
@sungyeolsan aku ga kangen hehehe. Ciyan maba sibuk terus ya? Nih aku kasih suyol buat hiburan
Yoooooks mana nih yg doyan baca komik, doyan wayang, doyan baca komik wayang, doyan baca komik #H20 ?
Oh ya, buat fans Alvan juga ada poster untuk kalian borong di @PopconAsia nih hehehe:P
Buat penggemar Me VS Big Slacker Baby, ada poster Arin untuk kalian nih;)
Mumpung lagi free bentaran, min mau share dikit tentang Kaoru Kamiya nih. Hayooo… mendekat semuanyaaahh!! :))
Hai Jagawana, lihat ada fan art Renata dari @DreamOfAbell nih, keren ya!
Ada yang tanya nih soal A3 prints yang akan kita jual di #comifuro. Mau tahu apa pertanyaannya?http://t.co/hYfe0HOgm4
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! Apa nih acara di tempat kalian untuk memeriahkan #tujuhbelasan
Manteb ! udah Jadi nih posternya ! ayo guys bantu retweet biar pada waspada & selamat ! #NgopiMania