//=time() ?>
Sekalian deh post WIP abadi Lan Zhan sama Ao Bing tpi kurang mirip ya.
Sebenernya ini gambaran di app medibang udah ilang gara-gara reset hp, tpi bisa di-redraw sih
@arkadraws Halo aku ada merch Alhaitam, bisa ikut pre-order kak tanggal 15 terakhir! Linknya di sini yaa https://t.co/wTteZGg0rE
Guys, yuk bayangin kalau SasuSaku melokal.
Sakura, dokter di Jkt, praktek pagi.
Sasuke, tentara, baru pulang misi berbulan-bulan dari Papua.
Gimana ni Bu Dokter, Paksu masih kangen.
BTW, jangan lupa, PO Romansa Biru masih dibuka, loh.
Link pemesanan:
https://t.co/qh40fzvNjl
«Ora sono a Toronto per girare il finale della S4. No, non il finale di serie, c'è ancora molto altro. Ancora più importante, la S4 debutterà... in un qualche momento nel futuro!»
Sbaglio, o Eric Kripke ha confermato la 5° Stagione di #TheBoys?!
#PrimeVideo #TheBoysTV #SerieTV
#PekanHaiNo #haino day 1: PNS
Alhaitham si sekretaris kecamatan dan cyno yang menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri
Cyno kadang-kadang muncul di tv dan berita lokal untuk memberikan penjelasan tentang kasus yang sedang ditangani oleh kejaksaan.
Criminale, Watson.
Perché #Newburn, il protagonista della serie di #ChipZdarsky e #JacobPhillips proposta da @saldaPress, potrebbe essere uno #SherlockHolmes.
Ma come scoprirete nelle mie #LettureSeriali su #GliAudaci, ha deciso diversamente: https://t.co/Y5ACcSMqNF
#Fumetti
#아브렐슈드 아브렐슈드 - Boo_di的插画🙉🙉🙉 #LostArkMMO #LostArkPvP #openworld #lostark #ArkesiaThankfulThurday #SummerFashionArk
Source: https://t.co/h6xEBZGU6a
#아브렐슈드 아브렐슈드 - Boo_di的插画🙉🙉🙉 #LostArkMMO #LostArkPvP #openworld #lostark #ArkesiaThankfulThurday #SummerFashionArk
Source: https://t.co/h6xEBZGU6a
@babufess Ada nder...style lain ada di https://t.co/DTevwzbPEh
Feeling a bit like spring today in London. It reminds us of this gorgeous painting of Paradise (1445) by the 15th c Sienese painter Giovanni di Paolo.
There are so many bunnies 🐇🐰
Dobbiamo ringraziare Dio per il tempo che ci dona su questa terra perché qui è il tempo della misericordia di Dio, alla nostra morte sarà solo tempo della giustizia, dobbiamo chiedere ed invocare il perdono finché siamo in tempo!
[rkgk] bingung tar mau pilih mc cewe apa cowo di honkai starrail kalo dh rilis jd gw nggambar (buat yume gaje) 🥲
jadi begini ya saudara sekalian berhubung baru2 ini skin beliau rilis di global (gratis lho cuma modal gila dikit), apakah tidak mau sekalian dipertimbangkan untuk membesarkan beliau supaya tidak eman2 skinnya (udah besar sih beliau) https://t.co/sG7S2h5RFM