画質 高画質

IH MAU GAMBAR SUNOO boleh nder headshot 50k aja tp ini comms sheet aku klo mau liat2 + aku pernah gambar sunoo tp messy sketch https://t.co/tIFeaejrSf

0 0

Kalau aku coba buat artstyle lain yg sekiranya masih nyaman buat kita dan menarik buat orang2 serta masih ada keunikan dri kita.

Disisilain aku masih gambar pakai style asal ku tapi ga ku pakai buat komis.

Contoh : yang kiri buat komis. Yang kanan buat diri sendiri

0 0

Akila(enstar) punya bekas luka dileher+punggung gegara pertengkaran sama emaknya dulu, itu alesan dia juga selalu make choker. Ending Koga tau, pernah gambar juga. Ini awal dimana Koga tau soal itu https://t.co/xp6Lu82gte

0 0

retouch gambar kaliwat.
過去絵レタッチ。

22 128

Makasih temen" udh ngegambarin org penyakitan

0 2

Nemu gambar ini terus tertarik sama cewe yg kanan. Tapi lupa judulnya njir, kayak ada Fanclub gitu judulnya

0 0

Yesss! Itu yg desain based on seragam kyuudo dia ngide sendiri karena charaku panahan. Padahal aku cuma bilang biar bajunya agak lebih pantas dikit buat jadi suam--eh istri 🤣

Ni juga waktu kukomis anaknya, ada backviewnya segala huhuhu (sama, aku kasih deskrip trs digambar)

0 1

Okay sooo... Meet eunkyung. Kim eunkyung (ini sementara ilustrasi nya dari picrew ya. Aku ngga sempet gambar nya)
Age: 22
Ability: Lonely fang
Species: werewolf
Like: bibimbap, snake, family
Dislike: alcohol, d34th, m0ri
organization(?): semi-port mafia

0 8

dinoven , dnvn

Dino lawan dronenya Venka ayo siapa yang menang

Art by Risuu, lucu banget gambarnya huhu😭💕💕

9 19

Malam minggu kemarin gambar ini, bayiii🥺💕💕
May I'll draw chibi BSD next week👍 kalau mau request, boleh banget🏃‍♀️🏃‍♀️

12 30

Dicky. TAPI DIA SUKA NGUTANG KE IBU2 KANTIN KARENA GA MEGANG DUIT CASH 😭, Kasbon mulu anjim, tapi pasti dibayar sih wkwk

Btw ini gambar hasil komis ke @.xzbonbon waktu dulu https://t.co/qBo7FjPr0D

0 5

halou, aku bisa nih, contoh gambarnya ini ya hehe (maaf agak burem) https://t.co/n7rgxUYr2q

0 0

BENGEK ALAH SUSAH BANGET GAMBAR WXS SERIUSAN PINGIN HUJAT DIRI SENDIRI /y

mana nenenya masih salah lagi hadulah ntar deh kubenerin cry

0 26

Also 💉ヒオ tapi yohio cuma cakep di yang gambar tanabata doang/melebur/

0 1

"Gambarnya itu melulu" ya maap kak udah lama ga komis mereka karena perhatian gw diculik pair sebelah melulu 😭🤘

0 0

Ad juga bestie" bike hati suda menggambarkan ship sakinah mawadah warohmah ini awowkaka

(Art by Biel, yg lain ada di PC huhu)

0 0

Artist! hi ada yg mau berk☁️ di IG ga? followers ku baru sedikit😔💔
tapi style gambar ku begini:')

yg mau rep linknya ya. 💜

0 7

Art! Gambar ini in one sitting, back pain🥲🥲

1 28