//=time() ?>
@artistsbase IH MAU GAMBAR SUNOO boleh nder headshot 50k aja tp ini comms sheet aku klo mau liat2 + aku pernah gambar sunoo tp messy sketch https://t.co/tIFeaejrSf
@artistsbase Kalau aku coba buat artstyle lain yg sekiranya masih nyaman buat kita dan menarik buat orang2 serta masih ada keunikan dri kita.
Disisilain aku masih gambar pakai style asal ku tapi ga ku pakai buat komis.
Contoh : yang kiri buat komis. Yang kanan buat diri sendiri
Akila(enstar) punya bekas luka dileher+punggung gegara pertengkaran sama emaknya dulu, itu alesan dia juga selalu make choker. Ending Koga tau, pernah gambar juga. Ini awal dimana Koga tau soal itu https://t.co/xp6Lu82gte
Nemu gambar ini terus tertarik sama cewe yg kanan. Tapi lupa judulnya njir, kayak ada Fanclub gitu judulnya
@pemujasemangka Yesss! Itu yg desain based on seragam kyuudo dia ngide sendiri karena charaku panahan. Padahal aku cuma bilang biar bajunya agak lebih pantas dikit buat jadi suam--eh istri 🤣
Ni juga waktu kukomis anaknya, ada backviewnya segala huhuhu (sama, aku kasih deskrip trs digambar)
dinoven , dnvn
Dino lawan dronenya Venka ayo siapa yang menang
Art by Risuu, lucu banget gambarnya huhu😭💕💕
Dicky. TAPI DIA SUKA NGUTANG KE IBU2 KANTIN KARENA GA MEGANG DUIT CASH 😭, Kasbon mulu anjim, tapi pasti dibayar sih wkwk
Btw ini gambar hasil komis ke @.xzbonbon waktu dulu https://t.co/qBo7FjPr0D
@artistsbase halou, aku bisa nih, contoh gambarnya ini ya hehe (maaf agak burem) https://t.co/n7rgxUYr2q
BENGEK ALAH SUSAH BANGET GAMBAR WXS SERIUSAN PINGIN HUJAT DIRI SENDIRI /y
mana nenenya masih salah lagi hadulah ntar deh kubenerin cry
Also 💉ヒオ tapi yohio cuma cakep di yang gambar tanabata doang/melebur/
"Gambarnya itu melulu" ya maap kak udah lama ga komis mereka karena perhatian gw diculik pair sebelah melulu 😭🤘
Ad juga bestie" bike hati suda menggambarkan ship sakinah mawadah warohmah ini awowkaka
(Art by Biel, yg lain ada di PC huhu)
Artist! hi ada yg mau berk☁️ di IG ga? followers ku baru sedikit😔💔
tapi style gambar ku begini:')
yg mau rep linknya ya. 💜