画質 高画質

Konbanwa~ ada yang besok nyoblos? Coblos aja nih Akang Lepi :v

0 0

nyari fanartnya susah masa. Official mulu. Nih dapet di da :3

2 0

Miss u ma bby luv. Kapan balik ke jkt? Aku kgn nih :(

1 0

HAAAAI
slamat buka puasa~
pada kemana, nih?

9c) artist

3 1

Nih bang versi pake colornya haha..

0 0

oi hominna minna
mimin lagi nonton yaoi nih AHAHAHAH
:3

2 0

1)Egoist(Guilty Crown).Di animenya,vocalistnya Inori Yuzuriha,anime fav mimin nih :D

3 0

Ooh jadi pada malming ama PC HP dan kawan-kawan ya? Kasian~ nih naruto

2 0

bentar lagi tayang di vol.07 nih! info lainnya bisa cek disini juga https://t.co/Kmf4Xoolvj.. ENJOY! ^^

3 8

Zo, lo sama Koakuma aja nih 'w')/

0 2

Komik karya yang ini nih yang akan diterbitkan dalam bentuk fisik oleh Koloni.

30 5

Buat yg subtitle film "I, Frankenstein" ga pas, nih udah resync cocok untuk BRRIP 720p & 1080p http://t.co/KvEBdF2mqJ

1 0

Konnichiwa, udah pada makan siang belum nih?

2 2

Yg belom tau kita lg cari admin baru nih. Yg minat bs mention kesini terus cek fav. Tolong bantu RT ya minna :)

4 3

Mblo.. nih siapa yg mau mndi brg kuroko sm akashi... silakan.. /nak

15 4

Hai.. Konbanwa minna-san, lg pda apa nih? :v

9 5