//=time() ?>
@Tiara_Muti_ nyari fanartnya susah masa. Official mulu. Nih dapet di da :3
1)Egoist(Guilty Crown).Di animenya,vocalistnya Inori Yuzuriha,anime fav mimin nih :D #Chio
Ooh jadi pada malming ama PC HP dan kawan-kawan ya? Kasian~ nih naruto #A
nih min buatan gua :3 maap jelek
@Achanation_RI @Achanation_INA
#Happ17ypoAchanJKT48 tag temen gua :V
bentar lagi tayang di @reoncomics vol.07 nih! info lainnya bisa cek disini juga https://t.co/Kmf4Xoolvj.. ENJOY! ^^
Komik karya @SwetaKartika yang ini nih yang akan diterbitkan dalam bentuk fisik oleh Koloni.
Buat yg subtitle film "I, Frankenstein" ga pas, nih udah resync cocok untuk BRRIP 720p & 1080p http://t.co/KvEBdF2mqJ
Konnichiwa, udah pada makan siang belum nih? #Tsumiki
Yg belom tau kita lg cari admin baru nih. Yg minat bs mention kesini terus cek fav. Tolong bantu RT ya minna :) #raku
Mblo.. nih siapa yg mau mndi brg kuroko sm akashi... silakan.. /nak