画質 高画質

babu!
Build Chara sebenernya gampang ya
1. Mentokin Level Chara
2. Mentokin Level Weapon
3. Up Talent
4. Pakein Arte On Set yg Crit Valuenya 50+ dari Flower sampe Circlet
Kelar

Tapi point ke-4 bikin nangis darah saat mengerjakannya 🙂🙏

6 52

"Think ya'll can handle me spitting on that thang?"

102 1868

Artist! mau nanya, cara buat art seperti ini tuh kuncinya apa ya? kayak cakep banget😭
cr. OrzMizu

194 2926

haloo artist! aku open urgent komis untuk bayar keperluan mendesak irl :'
Aku open untuk bust up aja ya, untuk pricenya 60k!
Bisa request simple background juga, untuk saat ini slotnya 0/5. Yang tertarik boleh rep ya, nanti sender DM, thank you!

6 8

Ya había visto un panel en donde Dera daba a entender que no había querido tener un Tsugai porque ¨no encontraba uno compatible¨ o algo así, ahora en este capítulo tiene sentido. Sus Tsugai murieron protegiéndolo y no se siente preparado para tener otros. Also también dice que no… https://t.co/XKW1xn7cz8

0 1

Welp, ya made a nice effort bud.

4 34

Tengo el presentimiento de que el abuelo de Nanoka morirá cuando ella sea mayor de edad. La pregunta es... en qué año está Mao ahora? Nanoka debe estar cerca de los 17, porque ya pasó a preparatoria y hasta hace poco tuvo los exámenes de mitad de semestre. Entonces... estaría… https://t.co/N0t3GmxzdQ

1 19

Tengo el presentimiento de que el abuelo de Nanoka morirá cuando ella sea mayor de edad. La pregunta es... en qué año está Mao ahora? Nanoka debe estar cerca de los 17, porque ya pasó a preparatoria y hasta hace poco tuvo los exámenes de mitad de semestre. Entonces... estaría… https://t.co/WvN36Okego

0 0

Ada bbrp gambar lama bakal ku print foil kyk 2 ini. Trus ini foilnya sama kyk yg dulu ya, Foil uv, mengkilap premium.
Trus gold foil diganti jadi gold holo foil.
Yg silver holo sand jadi silver holo foil.
Bagusan holo foil soalnya👍
Detailnya besok aku post ;;

1 24

babu!

Wayob ini kira-kira kapan ya masuk lineup abyss 12 🤔

3 147

halo artist! adakah yg suka shipper ini ->bakudeku, kalau ada mau berkawan :) tapi no homophobic ya

1 16

Hallo temen-temen *hq Aku lagi penelitian terkait penulis/author fanfiction/sosmed au dengan karakter Oikawa Tooru buat uas nih. Misal temen temen author ada yg berkenan jadi narasumber buat interview tolong rep ya biar kuapproach🙏🏻😅. Thank you!

18 151

sore Artist! sender mau nyari mutualan, mau aktif lagi gambar sekalian nyari suasana baru, oiyaa sender suka gambar Naruto sm Boruto ya ehehe rep aj nnti sender follow ☝🏻

1 71

Setor latest art! Childhood crush wkwk. Adakah yg mau berk☁, ber🐄?? Yg gak masalah artstyIe sender belum konsisten😔☝🏻 (Art acc only ya🙏)

7 125

ya’ll better be there at 17th nov 1200 JST to witness peak

13 239

Sianggg, art! Mau pamer latestt art sekalian temenan, yuk? Art acc aja ya🤝

9 175

-bllkarya met hari senin. smangat ya yg cekola, apalagi klo gurunya modelan bgini. oh ya tdk masalah✋️ (art by sender).

366 2133

Babu! Random thought, emang sender gila ya kalo sender hapal uid genshin? Kek sender bisa melihat pola dari suatu susunan angka dan dalam waktu singkat sender bisa hapalin susunan angka itu

3 38

Good evening. I'm on a mission to find new kawanbabu after my long hiatus. I'm an arlecchino main and 21+ y.o, if you don't mind I also play other games (hsr, wuwa, lads) and sometimes tweeting nsfw things. Homophobic dan minor DNI dulu ya ^^

0 1

Selamat sore, travelers! Disini sender mencari kawanbabu untuk diajak temanan. Sebelum itu, bisa dilihat fcv milik sender dulu ya ^_____^. Kalau udah klop banget, boleh langsung tinggalin jejak di bawah! See ya x3

0 1