//=time() ?>
Art! Ternyata ngegambar itu kayak gacha ya 🤣 kadang b aja, kadang agak ampas, jarang yang baguss banget sampai sender mikir wah keren banget gweh 🦅🔥
selamat malam🌙🌙mw setor art! sblm tidur, btw ada yg bisa nebak sender gambar buah apa?😋😋
Hii artist! ada juga gak yang abis kerja commish malah gak ada motivasi gambar padahal udh kepingin banget gambar buat diri sendiri eh malah kyk g nyambung gitu 💔💔💔
Mau spill last art! Adakah yg mau berkawan dengan sender?🌹 Tpi mon maap klo akun sender sedikit random selain gambar art
Karyababu
Painting the Iudex Neuvillette🌧️
(Sender baru balik hiatus ngegambar dan mau cari mutual, ada yang mau mutualan? 20+ only yaa 🙌🏼)
Ayo tunjukkan art! improvement mu itu dari pas awal awal mulai serius gambar sampe sekarang, sender mulai duluan, sama” sketch dan makan waktu sekitaran 2 jam 😂
#NimaNggambar
tukeran baju sama murid #bluearchive yang kemarin ultah
OTSUNIMA #NimaNggambar stream!
Hasil gambar akan Nima post besok! Sekarang dudelan ini dulu~ (Nima kalau tidak sedang henshin)
setor art! setelah 4bulan nggak gambar. aku baru mulai aktif lagi di akunku, ada yang mau berk☁️? isinya mainly jjk, a bit selective tho sorry :(
Artist! Sender baru balik ngegambar lagi nih, ada yang mau berk☁️ sama sender gak??
art! Memperingati OC sender bertambah tua, sender iseng buat gambarnya awoskwksk (udah capek gambar bekgron)
artmoots! izin setor art yaa, dah lama gak ngenggambar. sekalian mutualan yukk 😁
[Titipan] Halooo aku buka urgent art! comms full body flat color dengan style seperti di gambar!! Untuk sekarang aku cuma nerima ciwi2 sjah yaa! Start from 80k
Yg minat boleh reply nnti aku dm!
art! sender lagi nyoba soft color sama duo ganteng ini, adakah yang mw bertemann? sender jg butuh motivasi utk gambar terus 😁🙌
Mau pamer art! adek sender, karna aku bangga banget sama dia sender. Btw ini OC aku, dia nyoba gambar pake artstyle manga game persona. Gimana menurut kalian? Cakep kan, cakep?????