Tes tes, mic tes.

Ahem, salam kenal doktah-tachi, admin Bibeak di sini! Admin bakal pake bracket 🦢 di sini. Mohon bantuannya, doktah!

3 16

2. Yukino Hanatsuki
Gadis yang sangat polos, penyanyang dan lemah lembut. (Profil ada di gambar). Yukino sering membantu Gray dan melindunginya dari Asch karena dia merasa Gray adalah cerminan dirinya yang dulu waktu berada di Akademi.

1 1

HALO HALOO!! Aku aurel sedang mencari teman barUU yeah main fandom ku enstars n mhyk! Aku ngeyume btw n suka gambar juga ehe bwat selebihnya boleh baca carrd ku dulu (https://t.co/3BLdXOT9pi) kalo cocok AYOO MUTUALAN 😆😆🌷

Bantu promosiin donk kk

28 13

A—aku pengen nambah mutual art 😩👉👈 jadi yang di TL lewat tweet ini, boleh bantu RT? Looking for new globally!✨
I’m Mimi from 🇮🇩 and like to draw my OCs or fanart 💃🏻please interact with this tweet so I can follow you all~

4 7

yoyon:

- "pen punya cewe dah"

- "ribet bat belajar, ikut organisasi aj dah"

- "wah sialan ip gue 1.5, y maklum si, anak teknik" (alesan)

- "masuk bem jg kali y" (bodoh)

- "hay, km butuh bantuan?" (sm cewe)

- "wkwk goblok u njing" (sm cowo)

- nama aslinya bkn yoyon

- yoyon

0 3

Bantu pilihin ekspresinya dong gaiss :(((

0 4

Boleh tolong bantu rt? Makasih banyak ❤️❤️

Hii aku datang membawa ready stock layout full handrawn 😄 payment bisa all e wallet + qris yah bisa langsung take sekarang, dm huruf sama nomer layoutnya aja yah 😄🙌
buat ava nanti dapet jpg + png 😉

64 8

Art! Boleh kasih Kritik & saran? krisar akan sangat membantu🙏🏻

0 4

Entri terakhir untuk . Yuk sisihkan sedikit rezeki kita untuk warga Palestina. Setidaknya, bantu mendoakan ya 😊😊

3 13

Post commis di IG flop banget :"D definisi acc mati sih ini 😭😭

Mungkin ada yg mau bantu reshare dan like boleh banget :"D
https://t.co/ul9l7D2SMC

0 0

Ey bantu rt lagi dong mau nyari mutual (lagi)

Aku aku aku suka nazuna, sayang nazuna juga 😚in a normal amount NO TIPU, AKU SAYANG NAZUNA IN A NORMAL AMOUNT 💞 apa lagi ya, gua kadang ada gambar juga 🙀 jarang muncul ke permukaan, tapi kalau muncul kayak orgil

26 19

Hai hai ayo mutualan sm aku!! aku sering ngert fanart, nerima semua fandom kok, suka xh jg walaupun g terlalu ngehype, aku jg baca banyak gepeng di ijo jadi ayo pelis mutualan, selebihnya boleh baca carrd yg di bio yaw!!
(Bantu promosiin jg dong)

15 9

moots tercinta minta bantuan lagi dong hehe. pilihin bgusnya yg mana, kmrn seri soalnya. makasiiie

0 1

*hqart by sender. Ho ho ho... thanks jawabannya minna, sangat membantu 😙 https://t.co/Llqv5CDGus

3 28

Halo gaes! Tolong bantu vote komik ku 🙏🙏 Judulnya Scarlet, ini link nya. Jangan lupa dibaca juga yaa!
https://t.co/fylvbxJ23h
Thanks gaes!! 🙏😊

12 28

hloo, aku bru aj bikin oc dua biji tp bingung rambutnya mau gmn :(

moots yg liat boleh bantu pilihin gk mending yg mana? hehe tengcuuu

0 1

Help rt men temen !

🍓Ai open chibi sm wm, yha harga sdh tertera. Form? Di dm sja. Bisa pake dana/qriz. Max order 2, cuma ambil 3 slot. Mksih yg udh bantu rt🌻🤙🏻

23 4

BERHUBUNG MASI SEPI NIE AK POST HASILNYa (tp msi rkgk yh)

Trims moots sdah membantu sy mendesain oc absurd enih<3, kasihin dia nama donk🥺🥺

https://t.co/mTrkblPxgy

4 19

Permisi hehe numpang mencari rezeki
Kalo lewat bantu RT yaaa
Yang mau bikin boleh banget ketuk ke dm hehe harga mah insya Allah masih terjangkau kok!
Ditunggu dan makasih...

34 42