It’s a ducking beautiful day today and I’m ducking happy I get to spend the Sunday with my family drinking some beers and eating some cheese & quackers & quackerjax! Where are all my fellow at? Show you ur DUCK pics ;) lol

14 51

finally! kerjaan selesai (desain diterima, tinggal yang kecil-kecil) Waktunya nggambar mbak bulan!!!! so here is our mbak bulan, sedang makan ubi panggang di pinggir jalan, sambil nyender di Vespa kesayangan...
.
.


5 33

Quackerjack when he discovers custom ink

10 35

actually mkrin emg sering ngecomfort Keith, meski keith ga lagi butuh comfort 😂

Mungkin semuanya udah tau kalau keith tuh good listener, dia suka dengerin curhatan rekan kerjanya. Tapi kalau di rumah dia ganti posisi jdi yg curhat/komplen random ke mkrin~ https://t.co/OR28iLj7hM

2 6

Iori bukan sosok yang bisa diajak kerjasama, sementara Kyo bukan tipe yang mau gerak sukarela. Chizuru akhirnya bikin rencana sendiri untuk menjebak seluruh Hakkesshu di atas arena.

Drama dan konfliknya jadi poin plus untuk bener-bener ngulik true ending dalam game KOF '96 ini.

0 0

Makasih spacenya~
Sekarang turu yaa..
Kerjaaa kerjaa
:'(

0 28

*jpf kalian yang tau ini pasti udah pada kerja atau gak udah punya anak ayo jjur !!!!!!

12 333

Kayaknya emang udah harus nyari kerja lagi gua, dirumah kupikir bisa tenang dannistirahat bentar ternyata sama aja,
Btw gabut bgt anjir tp mager , 3thn artblock, writter block dll, pengen jadi cicak aja. ㅠㅠ

0 2

Totebag favorit buat kerja. Bahannya tebel, muat untuk laptop, banyak pocketnya.

https://t.co/pF4RwruObu

2 21

Maaf guys, live minggu ini kayaknya ditunda dlu ya😔, kerjaan lagi numpuk nih.
.
Sebagai gantinya, ini gambar Arc minggu lalu!😁
*Proses gambar ini bisa kalian lihat di: https://t.co/iYOralsRNy!
.

1 1

Kita pasti ada pengalaman berurusan di kaunter bagi urusan penting. Ramai berhadapan situasi sebegini lebih-lebih lagi masa yg diperuntukkan utk urusan tersebut sangat terhad kerana kekangan kerja. Sampai bila agaknya hal ini akan berterusan?

7 24

yg mau donasi gaskan bre
biar makin fresh gw kerjainy owkowkokw

https://t.co/8cSvGgznj9

4 166

GM beautiful people!! Selamat hari Isnin semua. Harini first day atok masuk kerja! 💪🏻

Thanks to for this amazing outfit!! 🔥

Mekdi tudemunnnnn 🚀

1 2

Pros:
- mandiri
- logika dan perasaan balance
- pinter
- anak dari keluarga kaya
- sifat aslinya yang unyu keluar kalau udah kenal orangnya

Cons:
- perhitungan parah
- super serius cenderung kaku
- lebih fokus kerja dulu sebelum percintaan
- gabisa digombalin, udah basi

0 2

LOOK WHAT DRAW FOR MEEE AAAAAAAAAA 😭😭😭💕💕💕💕 MAACI AYANG EBEB 😭😭💕😘😘 yang aku nanti ya abis dedlen semua kerjaanku kelar 🥲🥲🥲

0 6

Pros:
- super nurut dan patuh
- gapernah demand apa2
- pekerja keras dan perhatian
- gapernah ribut soal makanan karena pemakan apa aja
- perhatian +++

Cons:
- terlalu pemalu + penakut
- suka sungkan2
- selalu overwork ampe lupa diri
- suka gaenakan tanpa sebab
- pesimis ++

0 2

Ada cergam baru berjudul 'Petualangan Arthur Razak vs Buaya Perompak' yang bakal terbit dalam waktu dekat ini. Ceritanya ditulis oleh , dengan artwork yang dikerjakan oleh dan Aris Naka Abee.

6 10

bekerja sama dalam mendidik anak adalah syarat menajdi pasangan ideal 🤗🤗🫠

0 1

**PENGUMUMAN**

Izinkan aku, Ruki Yahea V-Doctor, membagikan pengumuman mengenai kelanjutan aktivitasku ke depan melalui poster di bawah ini

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, guys.
I love you all! 🙏😇

5 41

Mau resign tapi ada cicilan?
Mau resign tapi banyak anak kipop yang harus dinafkahi?
Mau resign tapi keranjang oren belum di-CO?

Cari kerja baru aja dari sekarang~
Tunggu informasi lebih lengkap BESOK, PUKUL 19.00 WIB



11 15