gepeng, upcoming manhwa! Kalo yang demen Angst Love story!..... switching-bodies ( suami istri ) udah baca novelnya sih sedih ya, depresi, dll cocok buat kita2 yg sk bacaan menyiksa diri

11 118

*fiksi Fushiguro Toji x Fushiguro Megumi

Hai aku lg sedih banget. Bisa kasih semangat gak? 🥲

10 90

Theyr look cute together, tapi konfliknya belum nampak MWAHAHAHA yg sedih2 belum keliatan, takud

0 0

Contoh kedua adalah Benny. Benny si anak positif dan ceria gak suka sama akun pak Nanang yang nangis mulu, dia gak pengin ketular aura sedih dan negatifnya. Maka dia pergi ke akun pak Nanang.

Terus Benny klik kancing baju di pojok kanan atas.

12 77

Haruslah sedih sebab harga dia nauzubillan minzalik lepastu beliau sendiri menyesal beli. Tak susah pun bincang dengan anak dia sorang ni

0 0

Ini ade kaka berdua bener" dah sedih bgt gw monangis😭😭😭😭😭

0 0

STORYNYA HAMIN KENAPA SEDIH BGT SIALAN

0 0

Hari ini! (13 Februari 2021)

mempersembahkan acara terbaru; "Sad Jikan - Waktu Indonesia Bersedih"!

Yuk kita pantengin rame-rame sambil menikmati musik asik dari jam 5 sore WIB hanya di Kanal Twitch Vibetronic!

See you there 👊😭

2 10

S4E54. Mau cari gif sedih malah nemu ini lulz, yaudah gagal sisan ngakak lagi.

Pen daging sapi panggang.

0 6

Teman-teman sering sekali menyebut para Mimin FiksiGPU sebagai racun. Apakah kami sedih? Tentu tidak, kami justru sangat senang 😈

Misi utama kami adalah membujuk kalian untuk beli lebih banyak buku bagus! Terima kasih kepada teman-teman yang sudah terbujuk 🤭

11 20

mau ikutan kaya orang2 juga!!! (sedih jg y blum punya art baru 😩)

sketch vs final

19 172

Twit psl betapa sedihnya aku supaya rse bersalah dlm diri akhyar memuncak. I wont shut the fuck up.

0 0

Kalo endingnya Mr Queen kaya gini apa tidak sedih *mengiris bawang*

34 181

terakhir, Keean (17)
-paling ngeselin diantara mereka bertiga HAHAHA
-wibu bawang
-(maaf) tapi dia agak mesum, jadinya banyak orang yang gasuka dia🚶
-eh iya dia backstory nya yang paling sedih😁🙏
-dia nguasain beberapa bahasa

1 27

Webtoon (Kanvas): Psychelily

Jangan tanya, jelas ini spoiler.

Ya, ampun. Theo, aku padamu. NYESEK, TAIK. SEDIH AKU. SEDIH.

0 1

Sedihkannnnnn mata afi sentiasa sembab tgk cite ni hahaha

0 0

KEDUA. Sebenernya aku jg ga terlalu ngerti color theory. TAPI, yg penting adalah kalian hrus tau emotion dan vibe apa yg mau kalian sajikan buat karya kalian. Misal, karya kalian mau punya kesan sedih, mungkin warnanya bisa lebih di tumpulin lagi.

0 9

*aot WARNING SPOILER !!!
-
kalian ad yg sedih jg ga si sama kematian nya porco? soalny kek hampir ga pernah liat ad yg bahas kematian dia, pdhl klo kataku sedih bgt :"

16 284

from Tik Tok recommendation, katanya anime series ni sedih tajuk YOUR LIE IN APRIL dekat Netflix, pasal musician yang mati semangat nak main music lepas mak dia mati. diorang cakap ending sedih. Moh lah marathon

485 1377