//=time() ?>
gepeng, upcoming manhwa! Kalo yang demen Angst Love story!..... switching-bodies ( suami istri ) udah baca novelnya sih sedih ya, depresi, dll cocok buat kita2 yg sk bacaan menyiksa diri
*fiksi Fushiguro Toji x Fushiguro Megumi
Hai aku lg sedih banget. Bisa kasih semangat gak? 🥲
Theyr look cute together, tapi konfliknya belum nampak MWAHAHAHA yg sedih2 belum keliatan, takud
Haruslah sedih sebab harga dia nauzubillan minzalik lepastu beliau sendiri menyesal beli. Tak susah pun bincang dengan anak dia sorang ni
Hari ini! (13 Februari 2021)
@vibetronicmusic mempersembahkan acara terbaru; "Sad Jikan - Waktu Indonesia Bersedih"!
Yuk kita pantengin rame-rame sambil menikmati musik asik dari jam 5 sore WIB hanya di Kanal Twitch Vibetronic!
See you there 👊😭
S4E54. Mau cari gif sedih malah nemu ini lulz, yaudah gagal sisan ngakak lagi.
Pen daging sapi panggang.
mau ikutan kaya orang2 juga!!! (sedih jg y blum punya art baru 😩)
sketch vs final
Twit psl betapa sedihnya aku supaya rse bersalah dlm diri akhyar memuncak. I wont shut the fuck up.
Kalo endingnya Mr Queen kaya gini apa tidak sedih *mengiris bawang* #MrQueenEp17 #MrqueenEP18 #MrQueen
terakhir, Keean (17)
-paling ngeselin diantara mereka bertiga HAHAHA
-wibu bawang
-(maaf) tapi dia agak mesum, jadinya banyak orang yang gasuka dia🚶
-eh iya dia backstory nya yang paling sedih😁🙏
-dia nguasain beberapa bahasa
Webtoon (Kanvas): Psychelily
Jangan tanya, jelas ini spoiler.
Ya, ampun. Theo, aku padamu. NYESEK, TAIK. SEDIH AKU. SEDIH.
@_baektohyun Sedihkannnnnn mata afi sentiasa sembab tgk cite ni hahaha
KEDUA. Sebenernya aku jg ga terlalu ngerti color theory. TAPI, yg penting adalah kalian hrus tau emotion dan vibe apa yg mau kalian sajikan buat karya kalian. Misal, karya kalian mau punya kesan sedih, mungkin warnanya bisa lebih di tumpulin lagi.
*aot WARNING SPOILER !!!
-
kalian ad yg sedih jg ga si sama kematian nya porco? soalny kek hampir ga pernah liat ad yg bahas kematian dia, pdhl klo kataku sedih bgt :"