画質 高画質

Gambar-gambar

Paus bergigi (Toothed whales) / Odontoceti

1 4

Gambarku pas umur 16-17 sudah terlihat membaik meski anatomi nya belum

0 2

Art! Gambar @//stalvtuber karena design-nya imut

0 7

[RT and share are appreciated]

Halo~ Aku open commission chibi style hihi 😉💫

Mau gambar cowo cewe kpopmu as chibi? Atau OC? Atau pacar gepengmu? *uhuk* boleh juga kalo mau buat freebies kpop merch loh 😙

DM me if you’re interested, details below 🥰❤️

150 198

Engga konsisten tergantung yg digambar :")

0 0

karena cleenoah ada 4 JADI AKU AKAN PILIH 4 ORANG BERUNTUNG
orang² yang beruntung ini akan mendapatkan gambar bust up simple coloring seperti ini

0 5

Haloo! akhirnya buka akun gambar setelah sekian lama berpikir hehehe. Hayuk mutualan trutama ttg art, ilustrasi dsb kuyyy~

Help rt dan like yaa. Thankyou🫶

4 11

Bener2 cerita detective dan kucing. Bukan BL. Tapi gambarnya cakep. Tapi suasananya bro-ship. Tapi……

0 1

Art! Gimana ya, kalo ga gambar mumet + gabut tapi kalo gambar nambah mumet soalnya kalo jelek jadi badmood T___T

0 9

CHIYO CHAMMNG DIGAMBARIN TEMEN KUUUUUU TT______TT LUCU BGT AAAAAAA

6 9

Kentang buka jasa gambar / ilustrasi digital nih, yuk WA/DM Kentang buat info lebih lengkapnya 😍

0 0

Kali aja ada yg minat style gambar ku ini, bisa langsung DM atau chat lewat WA gpp.


0 1

Habede Kiyong and Kiyong only~💜
Ga kayak Kiyong tapi teuing lah yang penting niatnya Kiyong, tsah~
*lebih kayak tutorial menggambar rambut chibi akwowkwowkwk

7 20

ngestuck pas gambar yaudah coret coret TTATT

0 6

wow terang sekali seperti masa depanku 🙀

cel gambar persona lagi wgwg

14 59

5 gambar dalam 5 hari, gambar no 6 dan 7 lima hari setelahnya, krn gambar ke7 itu lineup dr enam chara yg kugambar selama enam hari.
Gambar per individunya udh hilang tp yg lineup masih ada 👇 https://t.co/4jBojs10S4

0 1

Itu yg kantai collection jauh lebih banyak dari yg ada di gambar wkwkw

0 0

Gue sering menggambar jkt48 Dan skill ngegambar gue sampai berkembang.. Karena sering menggambar member jkt48, terutama kinal sih.. 😂

0 5

Knal JKT48, smenjak awal kbentuk, & oshi gue ga tau deh stahun trakhir gue jarang ngikutin lg, aku hanya rindu Gen 1 yg dulu. So yeah.. I love you kalian semua

( Gambar 6 tahun lalu)

0 6