//=time() ?>
[RT and share are appreciated]
Halo~ Aku open commission chibi style hihi 😉💫
Mau gambar cowo cewe kpopmu as chibi? Atau OC? Atau pacar gepengmu? *uhuk* boleh juga kalo mau buat freebies kpop merch loh 😙
DM me if you’re interested, details below 🥰❤️
karena cleenoah ada 4 JADI AKU AKAN PILIH 4 ORANG BERUNTUNG
orang² yang beruntung ini akan mendapatkan gambar bust up simple coloring seperti ini
Haloo! akhirnya buka akun gambar setelah sekian lama berpikir hehehe. Hayuk mutualan trutama ttg art, ilustrasi dsb kuyyy~
Help rt dan like yaa. Thankyou🫶
#arts #fanarts #IU #ArtistOnTwitter
Bener2 cerita detective dan kucing. Bukan BL. Tapi gambarnya cakep. Tapi suasananya bro-ship. Tapi……
Art! Gimana ya, kalo ga gambar mumet + gabut tapi kalo gambar nambah mumet soalnya kalo jelek jadi badmood T___T
Kentang buka jasa gambar / ilustrasi digital nih, yuk WA/DM Kentang buat info lebih lengkapnya 😍
#zonauang️ #zonajajan #zonaba
Kali aja ada yg minat style gambar ku ini, bisa langsung DM atau chat lewat WA gpp.
#opencommission
#commissionsopen
Habede Kiyong and Kiyong only~💜
Ga kayak Kiyong tapi teuing lah yang penting niatnya Kiyong, tsah~
*lebih kayak tutorial menggambar rambut chibi akwowkwowkwk
#Artchillustration #HappyKiyongDay #JangKiYong #illustration #fanart
wow terang sekali seperti masa depanku 🙀
cel gambar persona lagi wgwg
#artidn
5 gambar dalam 5 hari, gambar no 6 dan 7 lima hari setelahnya, krn gambar ke7 itu lineup dr enam chara yg kugambar selama enam hari.
Gambar per individunya udh hilang tp yg lineup masih ada 👇 https://t.co/4jBojs10S4
@animefess_ Itu yg kantai collection jauh lebih banyak dari yg ada di gambar wkwkw
Gue sering menggambar jkt48 Dan skill ngegambar gue sampai berkembang.. Karena sering menggambar member jkt48, terutama kinal sih.. 😂
#TerimakasihGaby #SemangatGaby
#JKT4810thAnnivConcert
Knal JKT48, smenjak awal kbentuk, & oshi gue @kinalkinal ga tau deh stahun trakhir gue jarang ngikutin @officialJKT48 lg, aku hanya rindu Gen 1 yg dulu. So yeah.. I love you kalian semua #TerimakasihGaby #SemangatGaby
#JKT4810thAnnivConcert
( Gambar 6 tahun lalu)