//=time() ?>
Yg mana nih.. @otakusite_anime @_KageProINA_ @Mekakushixxx @Otakunime @OtakuGuild
Mimin lg maen VN Grisaia no Kajitsu nih, lg mau namatin routenya amane... kalian lg ngapain minna? #Saito
"Daughter & Mother" tinggal satu set nih. :D
Mau share fanart bikinan vokalis kita nih yang habis ulang tahun @vissatori ~
Oke, jadi di beberapa minggu kemarin 'min dapet request yg cukup banyak nih untuk membahas Hiko Seijuro juga. -y-
...kalau kalian merasa Yusuke "kurang tampan" untuk seorang Aoshi, nih coba lihat ini. Hihihi...