//=time() ?>
@yozzFlores Esta comunidad cada vez me sorpende mas, tenemos doctores, ingenieros, artistas, paramedicos, expertos en ventas y marketing, memeologos, chefs, mods, DDs licenciados, traductores, etc y todos ponen su granito de arena para saber el tamaño de boobis de Lia como en este caso.
i have midnight blue hair, cuma karena warna biru gelapnya gini jadi yaudah, perfect 👍 https://t.co/hMOBwp88sY
Las misteriosas cubiertas (atribuídas a Joaquín Pertierra por algunos expertos) de las no menos misteriosas “Ediciones del Arenal” del esquivo Roberto Samarkanda. https://t.co/nx1xiVnWYz
1.) Great Teacher Onizuka
Anime favorit! karena gua emg suka sama film atau apapun itu yang berkaitan sama guru/pendidikan. Salah satunya GTO ini.
Fun, kocak, artwrok jadul, karakter onizuka yg bikin ngiri pengen punya guru kayak dia, total episode gak kepanjangan/kependekan.
@anyaselalubenar Karena elu punya ilustrasi wajah super kece gini ✨
Mau?? Yukk langsung DM aja
Skin concept for Zata (Arena of Valor)
It's been awhlie since I finished this one in 2020, glad that this skin is now finally released. :)))
#AOV #ArenaofValor #zata #ROV
Aku paling sayang sama Althaff, karena dia nemenin aku selama 4 tahunan, dan jadi motivasi ku untuk selalu gambar sampai aku pas mau print merch CF juga ngecetak ganci dia terus aku pasang di tas... Althaff adalah oc kesayangan yang paling banyak aku gambar https://t.co/bL1P0RvsxS
Early Access - 2022 - Jan. 19
⬇️ Steam
https://t.co/p7Atm78d1u
#AlinaOfTheArena #deckbuilder #madewithunity #pixelart #indiedev
Sejak bermulanya dunia, hidup & makan ada dlm satu wajan. Tidak bisa dipertentangkan mana yg diperuntukkan utk yg mana.
Kisah kali ini sederhana. Tidak memuat kata indah apa-apa. Namun, oleh karena kita hidup dlm satu wajan, maukah kita makan bersama? #DinerWithPhilosophy
(1/2)
Alhamdulillah waktu itu pernah di notice dan dilike di Instagram sama Yamauchi Mizuki member AKB48 @MizukiYamauchi 😭👍🏻✨
Gambar dia pake baju Shitsuren Arigatou punya dia karena dia jadi center nya waktu https://t.co/mXfQOOjLsS
babu! tadi di kampus sender masa ketemu villain genshin.... oh ternyata karena namanya juga abyss rektor xixixi
Bali kemBali,masih ada harapan pada alam dan budaya warisan leluhur,sruput kopi,riangkan hati walau anak istri menunggu bimbang.Karena berharap pada mereka yang duduk terlalu tinggi diatas hanya membuat hati perih dan kepala panas.
Pada siapa mengadu?
Pada siapa bertanya?
#bali
Since @MagicalMysticVA is into Dommy Mommies, this is the closest to one I have.
Parable Novella.
Twin sister to Fable. Regular combatant in the Arena of Debauchery, where the loser gets humiliated in front of the audience.
Normally well-disciplined, but will punish when pushed.
Mungkin belum waktunya tapi aku ngikutin waktu jp karena diriku udh ngantuk kalau nanti2 takut ketiduran
Ok intinga
HABEDE RYOTECK anjay tambah tua tambah keteck makin keteck selalu keteck makin keteck(2)
Panjang umur ryoteck sobatq muach love you pery2 much @ritchuizu @Ieonyan