画質 高画質

Dios, FELI CUMPLEAÑOS arena, espero y la pases genial ^^

0 1

The trio of the day is the Order of Heroes trio from Fire Emblem Heroes! (consisting of Alfonse, Sharena, & Anna)

18 86

From the day of devotion banner that added her ENTIRE FAMILY minus her, FEH gave us not even a crumb of a Sharena alt in 2021. As such, I’m starting a campaign of Sharena for CYL6! Even if she stands hardly a chance, I want FEH to see her fans are tired of her being done dirty!

14 56

I gotchu. (Literally just his Arena alt color palletes lol)

0 1

I DONT HAVE A PIC OF THE OTHER ONE (SHARENA FIRE EMBLEM) SO HERE.
t https://t.co/s8k1fu3fua

0 2

Bayangin, aku baca white blood keinget taehyun mulu karena euntae semirip itu sama taehyun

1 26

Namanya Lan karena persona saia (bisa juga jadi oc (Yuri namanya))

Males ngesave yg udah di dikasih bg

1 10

ini salah dua(?) anakku. sebenernya punya 5 tapi ga ada di laptop karena jarang gambar mereka🤡 ayo temenaaaan

0 0

Nangis karena udh lama ga full illust dengan nawaitu
Akhir-akhir ini cuma suka coret" :'DD

19 78

Foto yang pertama saya sangat suka karena saya suka sekali dengan Gilang hehe!!!

Foto kedua saya sangat suka karena Gilang imut kiciw marah marahh membela teman

Foto yang ketiga karena LUCU

Foto yang kelimabelas karena saya jarang melihat Gilang dengan ekspresi itu!!!

1 11

Karena manhwa ini belum ada official Eng translation, dan neng satu ini belum ada nama official

Gimana kalo ku panggil sayang aja 😼 hahayuk *lean on expensive golden carriage *

1 5

[Repost gambar lama karena mager gambar lagi]

Kazuzu jangan toyib yha 🥺❤️

1 3

nahi hoheng first art raffle for MOOTS ONLY!! karena oshi & dream card mao nikahan akhirnya pulang 💞💞 rulesnya like & rt tweet ini, terus rep mau digambarin apa :3 couple ya!! (bl/gl/yume ok!)
bakal dipilih random 1 pemenang 😋😋
deadline : 3 jan 16:00 wib

28 37

Ascended Sharena and her sword Sága

24 125

What better way to start the New Year than with a Giveaway!
X2 EOD Full Collection copies( includes Hot/Pof)
X2 2,000 Gem Codes

Follow, Retweet and comment below one goal you want to achieve this year!
Here is one of mine
Get Arenanet Partner

330 303