画質 高画質

Halo saya azure, saya freelance manga style artist dan visual novel developer. Visual novel saya dapat dibeli di https://t.co/3Vq4cy81lE dan saya bisa membuat ilustrasi seperti gambar di bawah.

2 9

gengs buat stiker gtu kalian prefer style yg kyk gmna? (iyh adminnya mw jwalan)

.
(maff sample nya pake art lama adminnya jrg mnggambar, mrhin pls)

0 1

Orang-orang kok bisa nggambar Ojama, tiga biji pula. Apa nggak takut gambarnya tiba-tiba ketawa sendiri? 🥲

0 1

Haloo! Panggil saja aku Katfee! aku suka bikin fanart dan ilustrasi lainnya yang mencakup OC, hobiku ngegame sama ngegambar
Aku akan terus improve gambarku sampai jago gambar ikemen, pose-pose dan lainnya ^^
Salken semua~✨

3 6

Aku liat ini nder kalo gambar semi realism. Cr lupa dapet dari Twitter apa Pinterest 😔🙏

0 0

Haloo Artist! Adakah yang mau saling follow di ig? kl ngga masalah dg akun sender yg isinya untuk keperluan lomba menggambar😇🦖 btw pp akun sender yg gambar anggrek ini yaaww

0 40

Old sketch. Alec.

Sebenernya kugambar pas lagi ramenya tuh pv rilis aowkwk.

0 1

Finally setelah beberapa abad lamanya.. Mao gambar Akemi 😭💕

Psttt ada yg kepo gak Akemi itu siapa?? 😳

2 7

Sebenernya gambaran lama, tapi tadi abis nambah-nambahin detailnyaaa

0 0

Tp ini gambar ny gimana njic. Mw mw ku gambar bwt present

0 0

Ini gimana cara gambar oc ny njic

0 0

Art! Kebahagiaan bisa gambar ikemen itung2 buat ngasup pribadi jg 🥰

5 136

// Yume , KaSanti, HiyoLing (), LeoMi ()

Gambar buat stiker untuk kawan2ku yg berimajinasi tinggi hehe 😆

10 26

Gapernah gambar nasi sebelumnya, nyoba nyoba cari kuas alternatif malah lesu g ketemu ketemu :')

3 5

Gambar oc aku si kyul 🥺

0 9

Dah lama enggak ngegambar lagi

0 0

Ketagihan gambar pake art style begini 😅

1 16

koloh ekor sama telinga nya warna hitam pasti mirip ama gambar gabut ini 🤔

0 5

Let's surf and disco at GOOD VIBES WEEKENDER at SUNWAY LAGOON this September!

Tiket akan mula dijual 3pm esok di https://t.co/DwoK8PeDJV !

Gambar2 hiasan oleh

15 16