//=time() ?>
Dari sekian chara kenapa aku malah gambar akito duluan sih....
Mending A apa B ges?
New hairstyle. Ribut isu 20 jadi gambar #boboiboyice lah. Dibuat di Ibispaint.
#boboiboy #boboiboygalaxy #boboiboyfanart
art! wip kemaren~ sibuk bgt sm sekolah smp bsnya cm gambar pas weekend doang😭😭
Commission from miu miyana on fb 🥳
#commission #art #illustration #drawing #draw #anime #artwork #komisi #gambar #artcommission #artist #ilustrasi #digitalart #digitaldrawing #ibispaintx #commissionart #commissions #commissionopen #commissionindonesia #drawings #draws #animeart
Ngedrop gambar chinonchan dalam hairstyle cinamoroll karena it's so cute
Sekali-kali gitu kan ya gambar oc lain niatan dikit, egk arthur muluu yekan bosen hshshsh, zeth glowup yh bund #mamenoc #originalcharacter
sudhkh kalian membaca gepeng! ini sobat?? worth to read gaa?
judul ada di gambar, bacanya di kkw
Tes upload png. Karena belum ada ide, jadi pakai gambar2 yang sebelumnya dulu hehe #MoonAsset
Lagi addict gambar full body, dulu anti banget karena masih kaku dan kelihatan aneh. Sekalian mau mulai belajar buat background kali yaa.
#artidn #ArtistOnTwitter #drawing #artists #ibispaint
Tbh aku tuh suka susah bikin gambar oc yang mukanya bule, terutama Peter Philip Alicia Elise Robin dll yang bule banget
Kek pingin mirip sama ref nya tapi kek suka beda beda :") https://t.co/S3fywh6Swi
Help rt
WTS DecoPic Nanamin - NEW
50K
tidak pernah di pajang
masih plastikan dan ada bola gacha nya, hanya saja bola gachanya ada sobekan seperti gambar no 3
Masih berfungsi dengan baik, bisa di plester
Kyk gini klo dipajang
DM aja kalo berminat, terima kasih 🙇🏻♀️
#warungjjk https://t.co/BZbi2BQRDr
[TALKSHOW LOKAL MANGAFEST]
皆さん、こんにちは!
Ada kabar gembira nih untuk teman-teman yang hobi menggambar komik dan ingin memulai karir sebagai komikus!
Ngga perlu bingung lagi, karena Mangafest 12 kali ini akan mengadakan talkshow "Meniti Karir Sebagai Komikus" dengan–
Akhir akhir ini aku lebih sering gambar dan mikirin Peter Eve 🥲 https://t.co/XGGfa7O2Qz
Wrwrwrw maap udh ngilang semingguan. Spa yg masi ingat ak? 😔☝️ btw aku ga ada konten yume, jadi ak gambar charon anakku 😙