画質 高画質

Tambahan: mgkn buat yg kbnykn org tau aja deh..

Attack on Titan juga ada AU nya, ditulis dan digambar oleh Saki Nakagawa dan itu resmi, dapat ijin dr Hajima Isayama (penulis asli AOT) karena majalah-nya emg nyari project spin off/AU buat si AOT ini karena populer banget kan. https://t.co/9IZx3jGhkT

9 16

Emang ada saat di mana kita harus terlihat ceria dan kuat, tapi saat sendiri kita merasa lemah karena kita, seperti halnya manusia, punya berbagai masalah.
Puk, puk... Semoga masalahnya bisa segera selesai, ya.

1 4

Sharena ha añadido nuevas presentaciones a "Algunos de los Héroes"

🔵#Reginn: Portaalbores
🟢#Dagr: Gigantes Renovadas
🔴#Fafnir: Nueva Ambición
🟣#Lyre: Felina Suntuosa
🔴#Kysha: Tigre de la Fortuna

https://t.co/egVDVsqrbz

1 9

📌Binance Turkey Becomes A Lawbreaker MASAK Says... 🎀
📌What Is The AML Law In Turkey:...🪅🎊
📌Words by Lutfi Elvan:....🪅🎉





👉 🔜 Follow Us..🐦
✅ Read More...👇
https://t.co/N3g0oGL7Yo

1 1

Anoo rikuu >< ini OC aku namanya Ro! Jarang pake bgt aku gambar!! Malah masih draft :'') tapi aku suka bgt sama dia karena dia oc milfku wkwkwkw (。•̀ᴗ-)✧ aku gatau apakah Ro cocok dgn artstyle kamu yang unyu (´ . .̫ . `) tapi ak mau ikutan

0 2

Jangan salah Nder, justru karena cuma sebelah mata, jadi gak bakal ngelirik orang lain soalnya fokusnya cuma ke doi doang 🤣 Pacar mereka bakal jadi satu-satunya orang paling spesial yang bakal Hanji sama Phell perhatikan 😏 https://t.co/YTFifCDNh4

0 5

What's this? A new Lord and trusty sidekick emerges victorious in battle, into the Emblemcon arena? Stick around and more will be revealed...

Design (left) by , official Emblemcon art (right) by !

8 47

¡Atlus acaba de anunciar el Persona 5 Arena! Contará con todos los Phantom Thieves, incluido a Goro Akechi 👀 tendrá Rollback Netcode DE SALIDA y relatará los hechos tras Persona 5 Royal. Además... a quién quiero engañar, este bait del día de los inocentes me duele hasta a mí 😭

25 178

When you eat too much during Christmas celebrations and there is still one more plate of food

is the latest of our PvP D.R.A.C.O. Arena

https://t.co/dLb1LrguTd

9 21

Congrats kak Ika, dan maafkeun baru follow karena baru liat postnya di fbnya tadi

0 0

Dorothy, nickname dia Dottie, Peridot holder. Dia anak kesayangan sekeluarga kecil ini dan si bungsu yang paling di manja. Keluarganya bukan keluarga baik, dia dibuang sama ortunya, dijual ke semacam slave trader karena Dorothy ini gem holder.

0 0

Then we got a Topaz holder, Thomas, somehow orang-orang manggil dia Az sih. Kata Garry dia yang punya wajah paling sus.
Dia berkelana sama adek angkatnya, Dorothy. Karena dulunya dari panti asuhan, dia biasa jaga anak yang lebih muda darinya

0 0

Terus ada Amelia/Amethyst, officially member pertama di kelompok kecilnya Garry yang dibuat bareng Zircon. Yatim piatu yang tinggal dan kerja di gereja gitu, tapi dia sengaja tinggal terpencil karena diincer sama pihak pemerintah untuk jadi bagian dari army

0 0

Curhato:

Mira kan lagi sedih ya, karena banyak pikiran. Tapi biar gak stress, Mira main game tembakan dong sekalian latihan "toh Mira newbie main game". eh, Mira di toxic in dong WUUUEEEHHH. Makin gak mood dan akhirnya gak bisa nahan nangis TwT

Akhirnya Nyanyi di discord. Tamat

3 50

✨ Happy Holidays ✨

Sponsored by ArenaNet

51 337

Mei 2021

isinya AOT kebanyakan WKWK

tmi, tapi aku bikin acc ini karena takut ngeganggu mutual di acc lama kalo post art berbau anime xixi

btw favoritku yang aot as 5sos (zoom meeting)

0 2

For aliciarena and doublehelixed!

17 88