//=time() ?>
@artistsbase aku jg bingung klo gambar rambut cowo nder, lebih sering gambar rambut cewe lebih gampang sat set sat set
@artistsbase Aku gk pinter gambar rambut nder, apalagi rambut cowo😔 kadang juga beda ngeshading nya :((
Mencoba menggambar saat weekend
#art #drawing #illustration #anime #manga #digitalart #ArtistOnTwitter #artidn #animegirl
Waduh waduuuhhh aku punya art qirong cantik banget, kira2 ada orang ga nih ya klo ak post nnti malem 👀👀👀
[Gambar hanya snik pik]
@artistsbase Halo kak^^
Barangkali minat 50k per gambar
Via ovo/gopay/shopeepay/pulsa tsel
@ShiroDio1502 ya sih... Pengen aja gitu gambar ryuzu pakai gaun Remilia
Ni anaknya:D
Commission from Alicia eloise on fb 💙💙💙
#commission #art #illustration #drawing #draw #anime #artwork #komisi #gambar #artcommission #artist #ilustrasi #digitalart #digitaldrawing #ibispaintx #commissionart #commissions #commissionopen #commissionindonesia #drawings #draws
@tanyakanrl 1. Penampilanku aslinya
2. Penampilan yg ku pengen
3. penampilan yg ku pengen (klo rambut pendek)
4. Character buatan ku yg sering ku gambar
Rambut hitam the best!!
quick art! niatnya cuma nyoba brush doang jadi aku gatau dia ngapain, bukan mayad ngambang di kali ya 🌚 #digitalart #Artistofthesummer #artidn
Latihan menggambar di pagi yang sendu
#photostudy #kakafauzi #study #painting
Nemu file hasil gambar di csp juga🥹🥹 syg csp nya udh gabisa dipake lagi... pdhl bagus bgt😭💔
Anyways sy jg pernah gambar scara😀 1x doang si buat tugas sekolah
Gk sesuai ekspetasi 😟 tapi yaa sudah lah ini pertama kali nya saya menggambar pakai jari👍
#HoshinovArt
Nyoba2 style baru, seruuu jugaaa👁️👄👁️✨
Sepertinya bakal stuck pake style ini dulu sementara, karna nyaman banget pas gambarnyaaa, aku sukaakk.. clean gitu rasanya finishnya😂
Selamat malam dan selamat tidur
Hari ini sangat menyenangkan karena tidak gambar
Jadi selamat bobo 🛌💤
Mulai jarang gambar karena kesibukan dan gak ada alat memadai.
Happy Birthday, Val Gregory.
Aegis Orta © lunaria_co
#aegisorta
Art! Selamat malam semuanya...
Sender persembahkan pada kalian gambar anak sender ✨
Ada yang mau sekalian berk☁️ juga kahh??