画質 高画質

aku jg bingung klo gambar rambut cowo nder, lebih sering gambar rambut cewe lebih gampang sat set sat set

0 0

Aku gk pinter gambar rambut nder, apalagi rambut cowo😔 kadang juga beda ngeshading nya :((

0 1

Waduh waduuuhhh aku punya art qirong cantik banget, kira2 ada orang ga nih ya klo ak post nnti malem 👀👀👀

[Gambar hanya snik pik]

0 12

Halo kak^^
Barangkali minat 50k per gambar
Via ovo/gopay/shopeepay/pulsa tsel

0 0

ya sih... Pengen aja gitu gambar ryuzu pakai gaun Remilia

Ni anaknya:D

0 2

spa gabisa gambar mata 👆🏼

10 56

1. Penampilanku aslinya
2. Penampilan yg ku pengen
3. penampilan yg ku pengen (klo rambut pendek)
4. Character buatan ku yg sering ku gambar

Rambut hitam the best!!

0 3

quick art! niatnya cuma nyoba brush doang jadi aku gatau dia ngapain, bukan mayad ngambang di kali ya 🌚

22 49

Meskipun pusing sm lemes, tetep gambar 💪😳✨

0 22

Nemu file hasil gambar di csp juga🥹🥹 syg csp nya udh gabisa dipake lagi... pdhl bagus bgt😭💔

0 0

Anyways sy jg pernah gambar scara😀 1x doang si buat tugas sekolah

1 1

Gk sesuai ekspetasi 😟 tapi yaa sudah lah ini pertama kali nya saya menggambar pakai jari👍

4 49

Nyoba2 style baru, seruuu jugaaa👁️👄👁️✨

Sepertinya bakal stuck pake style ini dulu sementara, karna nyaman banget pas gambarnyaaa, aku sukaakk.. clean gitu rasanya finishnya😂

5 13

Selamat malam dan selamat tidur
Hari ini sangat menyenangkan karena tidak gambar
Jadi selamat bobo 🛌💤

0 7

Mulai jarang gambar karena kesibukan dan gak ada alat memadai.

Happy Birthday, Val Gregory.
Aegis Orta © lunaria_co

1 4

Art! Selamat malam semuanya...
Sender persembahkan pada kalian gambar anak sender ✨
Ada yang mau sekalian berk☁️ juga kahh??

1 18

Ah gambarnya bagus. Romance of the imperial Capital Kotogami

0 0