//=time() ?>
babu! dari semua b4 yg worth it buat dibuild duluan siapa aja ya?? (ex. Xiangling, Benny, Fischl, Kuki, Faruzan, Sara)
babu! gusy mau nanya, kalo weapon baru kayak yang ditandain itu rerunnya cepet nggak ya?
malam artist! ada yg jualan anythiing fish related or bird related ga ya di cf day 2 atau online order gitu? kalau ada drop di bawah donngggg (smoga dinotice dgn gambar ini thxxxxx)
hi kawanbabu 🧘🏻♀⭐️♥ here i am with a friendship ticket in hand for YOU :3 i go by she/her, legal age & furina main! leave your best trace kalau kalian tertarik buat nerima friendship ticket aku ya 🙂↕️🏄🏻♀ can't wait to see you! 😽
⭐ heLOo AKU mencari KAWANBABU ❗❗ aku sudah legal (he/him) ga demdud 🥺🤏🏻 anak teknik tapi BAIKok 💬, ‼️LIHAT DIGAMBAR DULU YA DIK SEBELUM REP ‼️ , udah gitu saja 🫵🏻 tinggalkan rep dan bakal aku balas kemudian 😋🙌🏻✨
Art! Sender lagi berburu moots nih, yuk yang mau ber☁️, tapi maaf ya kalau nanti aku jarang jbjb, hehe
*hq interest check ✨ sender rencana mau bikin totebag sama pouch bolak balik kayak gini, untuk estimasi harganya ada di gambar ya. ada yang mau ditag?
Sama mau nanya juga kalian mau dibuatin totebag club mana aja sama pouch chara siapa aja, bisa drop di (cont)
for FF14 fans with the hair "controversy" engagement farming
because that time basically hate farming, because ya mama didnt pay attention to you; you could simply just put in a ticket to square
Babu! Drip marketing Mavuika senin besok apa besoknya lagi ya?
Artist! Menurut kalian para artis bakal senang gak ya kalau mereka di gambar? Atau malah risih? Soalnya sender sering tag VA fav sender di post ama sg. Sender jd takut klo dia malah ngerasa risih 😭 dan skrg sender lg gambar VAny lg...dan jd takut buat tag orangnya 😭😭
Artist! Ada yang tau ngak ya cara setting pen tab di HP? Ini sender tiap bentuk sesuatu pasti jadinya lonjong2/penyet(?)terus 😫 ngak bisa leluasa gitu pas gambar 😫. TIA
btw oen tab sender Huion h640p
Prsk! Mau nanya dong, banner world link nya niigo EN mulai kapan ya kalo di jam nya indo??
Dah siap buat CF blum ges?
Btw mousepad Moona nya beneran tinggal last stock yg di foto ini, jadi siapa cepat dia dapat ya 🫵 https://t.co/Kzmg9cN9gz
-bllkawan cw/bxb
halo sender mau cari moots yg ga masalah sender akun art, homofobik dni dulu ya. rnis kiis claim your fp :DD
artbysender
Sample goods AGF 3SKM!
Yg mau ikutan ditunggu sd 9 November ya~
SURPRISEE!! Hadiah huxiao baton passnya nambah yaa hehehe sumbangan dari @zhonglidono 😍 thank you maki for the beautiful art shdausdhaushd✨
biar mudah, belanjanya dari table pichi dlu ya ges, nuker hadiahnya di table ku jd biar ga jalan bolak balik! See u @ cf!! https://t.co/Gb0idymGIr